Pegawai PLN Sumbang 20 Ribu Buku di Hari Kartini

Semarang, 92.6 FM-Lebih dari 150 taman bacaan dan perpustakaan sekolah di seluruh Indonesia, mendapat sumbangan 20 ribu buku layak baca. Ribuan buku bacaan itu, merupakan sumbangan dari para pegawai PT PLN (Persero), dalam rangka memeringati Hari Kartini tahun ini.

Manager Area Pengatur Distribusi Jateng-DIY Arsyadany Ghana Akmalaputri mengatakan, aksi sosial itu merupakan wujud empati para pegawai PLN, guna meningkatkan minat baca di masyarakat. Di samping iru juga untuk memerbaiki kualitas pendidikan di Indonesia.

Khusus untuk di wilayah Jateng-DIY, pihaknya menyumbang 1.840 buku bacaan. Secara simbolis, diserahkan buku bacaan sebanyak 283 buku kepada Pengurus Rumah Pintar Tresno Asih, Endang Supadmi, di Rumah Pintar Tresno Asih, Jumat (21/4).

“Dengan sumbangan buku itu, diharapkan bisa meningkatkan minat baca anak-anak di lingkungan,” kaya Arsyadani, dikutip dari rilis yang diterima Radio Idola.

Sementara itu, Pengurus Rumah Pintar Tresno Asih Endang Supadmi menyatakan, bantuan buku bacaan dari PLN akan dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Semoga, bisa bermanfaat untuk anak-anak di sekitar sini,” ujarnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaTiga Orang Tewas Disambar KA Di Perlintasan Kaligawe
Artikel selanjutnyaKPw BI Jateng Berkoordinasi Dengan Penyidik Polrestabes Semarang Terkait Pengungkapan Upal Emisi Tahun 2016

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini