Pertamina Bagi 280 Botol Pelumas Gratis Ke Masyarakat di Hari Pelanggan Nasional

Semarang, 92.6 FM-Layaknya sudah mendapat kode, ratusan pengendara sepeda motor langsung berjubel menghampiri booth Pertamina Pelumas, yang didirikan di Jalan Pemuda, samping kantor Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) IV, Senin (4/9). Para pengendara sepeda motor itu tampaknya sudah tidak sabar, untuk mendapatkan paket menarik yang dibagikan Pertamina di Hari Pelanggan Nasional tahun ini. Karena, di dalam paket goodybag yang dibagikan kepada masyarakat itu berisi satu liter pelumas Enduro untuk sepeda motor dan bagi pengendara mobil mendapat dua liter pelumas Fastron serta kupon voucher Pertamax untuk pembelian satu liter.

General Manager PT Pertamina MOR IV Ibnu Chouldum mengatakan pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini, pihaknya sengaja memanjakan masyarakat yang merupakan pelanggan setia Pertamina. Terutama, untuk pelanggan setia pengguna produk pelumas dari Pertamina.

Ibnu menjelaskan, dari seluruh total pemulas yang diproduksi Pertamina mencapai 140-an macam. Sampai dengan sekarang, market share dari pelumas Pertamina sudah mencapai 60 persen dan menguasai pasar pelumas otomotif dan industri.

“Pada intinya, di Hari Pelanggan Nasional ini kami ingin memberikan apresiasi yang terbaik kepada masyarakat setia pengguna produk Pertamina. Jadi, untuk pelumas ini kita bagikan kepada mereka yang kebetulan melintas di Jalan Pemuda. Bisa dilihat tadi, animonya luar biasa,” kata Ibnu.

Lebih lanjut Ibnu menjelaskan, dengan memanjakan masyarakat sebagai pelanggan loyal dari Pertamina diharapkan semakin banyak pengguna pelumas Pertamina. Sehingga, produk dalam negeri semakin diminati dan menjadi raja di negeri sendiri. (Bud)

Artikel sebelumnyaPertamina MOR IV Bagi Pertamax Gratis Kepada Masyarakat Yang beruntung Saat Antre BBM di SPBU A Yani
Artikel selanjutnyaJateng Deflasi 0,51 Persen Pada Agustus 2017

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini