Pertamina MOR IV Bagi Pertamax Gratis Kepada Masyarakat Yang beruntung Saat Antre BBM di SPBU A Yani

Semarang, 92.6 FM-Dua orang pengendara sepeda motor dan mobil yang sedang mengantre di SPBU Ahmad Yani terkejut, ketika didatangi General Manager PT Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) IV Ibnu Chouldum dan memberi kejutan pemberian bahan bakar khusus (BBK) Pertamax secara cuma-cuma. Keduanya tidak menyangka, terpilih mendapatkan BBK gratis di Hari Pelanggan Nasional yang diadakan Pertamina MOR IV, Senin (4/9).

Ibnu Chouldum mengatakan dalam rangka meramaikan Hari Pelanggan Nasional setiap 4 September, pihaknnya menggelar sejumlah kegiatan yang ditujukan untuk kepuasan masyarakat sebagai pelanggan. Yang istimewa, Pertamina memberikan BBK jenis Pertamax Series secara gratis kepada 10 pelanggan yang beruntung sebanyak full tank Pertamax.

Pemberian BBK gratis itu dilakukan serentak di sejumlah di wilayah Pertamina MOR IV, yaitu Semarang, Purwokerto, Solo dan Yogyakarta. Khusus untuk di Kota Semarang ada di enam titik SPBU CoCo, dan sisanya tersebar di kota-kota lainnya.

GM Pertamina MOR IV Ibnu Chouldum memberikan kejutan kepada salah satu pelanggan Pertamax di SPBU A Yani Semarang, Senin (4/9).

“Ini bentuk perhatian dan apresiasi Pertamina kepada pelanggan di SPBU yang beli BBK. Kami memberikan souvernir dan voucher makan gratis, kalau beruntung dapat gratis Pertamax full tank,” kata Ibnu.

Sementara itu, salah satu pemakai Pertamax, Mitnah, warga Pedurungan mengaku sudah setahun terakhir ini menggunakan BBK jenis Pertamax. Menurutnya, Pertamax justru membuat konsumsi BBM lebih irit dan tarikannya enteng dibanding Premium. (Bud)