Setia Gunakan Bright Gas, Penjual Tahu Gimbal Dihadiahi Gerobak

Semarang, 92.6 FM-Sebagai wujud apresiasi PT Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) IV kepada masyarakat, khususnya pedagang kaki lima (PKL), sebuah gerobak diberikan secara cuma-cuma kepada pedagang tahu gimbal. Penyerahan gerobak dilakukan di SPBU Pemuda, dari Penjabat sementara Manager Gas Domestik Nyoman Sumarjaya kepada Nur, pedagang tahu gimbal keliling, Jumat (16/6).

Pjs Manager Gas Domestik Nyoman Sumarjaya mengatakan, pemberian gerobak gratis kepada pedagang tahu gimbal itu, dilatarbelakangi karena kerelaan pedagang itu setia menggunakan produk nonsubidi selama berjualan. Yakni Bright Gas 5,5 kg.

Atas kerelaan dan kesadarannya menggunakan produk nonsubsidi itu, jelas Nyoman, tidak ada salahnya Pertamina memberikan penghargaan berupa gerobak Bright Gas untuk digunakan selama berjualan. Harapannya, dengan adanya pedagang mau menggunakan produk Bright Gas 5,5 kg, akan memancing pedagang lainnya juga mengalihkan penggunaan gas elpiji ukuran tiga kilogram ke Bright Gas 5,5 kg.

“Kami sangat mengapresiasi Pak Nur yang setia menggunakan Bright Gas 5,5 kg. Dengan bantuan gerobak ini, semoga bisa memudahkan dalam berjualan dan meningkatkan omzet penjualannya,” kata Nyoman.

Pada tahap berikutnya, lanjut Nyoman, Pertamina akan terus memberikan penghargaan kepada pedagang yang mau menggunakan produk nonsubsidi. Selain pedagang, warga yang sudah mampu secara ekonomi juga akan didorong menggunakan Bright Gas 5,5 kg.

Sementara, Area Manager Communication and Relation Jawa Bagian Tengah dan Yogyakarta Andar Titi Lestari menambahkan, dalam rangka memfasilitasi pelanggan yang ingin beralih menggunakan Bright Gas 5,5 kg, pihaknya menyiapkan beberapa paket penukaran. Di antaranya, dua tabung elpiji tiga kilogram ditukar dengan satu tabung Bright Gas 5,5 kg dan menambah biaya konversi sebesar Rp106 ribu sudah termasuk biaya isi ulang.

Masyarakat juga bisa memesan pembelian Bright Gas 5,5 kg melalui pesan antar, dengan menghubungi contact center (024) 1 500 000. (Bud)

Artikel sebelumnyaBPBD Jateng Sediakan Posko Mudik Lebaran di 5 Titik Jalur Pantura
Artikel selanjutnyaBank Mandiri Buka 3 Titik Layanan Penukaran Uang di Semarang

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini