Argentina vs Nigeria

Sepak Bola Berhutang pada Saya! Itu kata Lionel Messi, sang kapten Timnas Argentina. Namun, hutang itu masih sulit terbayar, karena sejauh ini sang kapten masih kesulitan membangun permainan Argentina yang berujung dengan hasil buruk. Rabu dinihari nanti, Argentina akan menghadapi Nigeria yang akan menjadi momen krusial bagi Argentina. Semua mata akan tertuju pada sang mega bintang Messi. Ikuti Zabivaka – Pentas Piala Dunia Edisi “Argentina vs Nigeria”

Sepak Bola Berhutang pada Saya!. Ingat kata kata itu?. Ya .. itulah pernyataan Lionel Messi saat ditanya persiapannya di Piala Dunia 2018. Messi merasa ia akan mendapatkan trofi Piala Dunia 2018. Baginya, sepak bola sedang berhutang padanya dan ia ingin dibayar tunai pada tahun 2018.

Namun sepertinya hutang itu masih sulit terbayar. Sejauh ini, sang kapten masih kesulitan membangun permainan Argentina yang berujung dengan hasil buruk. Dengan skema bermain yang menyulitkan di mana ia tampak jelas menjadi pusat permainan timnya dan sekaligus memudahkan lawan untuk bertahan secara kolektif.

Argentina pun menuai hasil yang tidak memuaskan. Gagal mengalahkan tim debutan Piala Dunia Islandia di pertandingan pertama. Dan di pertandingan kedua, Argentina mengalami kekalahan telak dengan skor 0-3 di tangan Kroasia. Memang, kekalahan Argentina itu diawali dengan blunder yang dilakukan oleh kiper Willy Caballero, namun sekali lagi Messi gagal untuk memberi dampak besar di permainan timnya. Hasil itu membuat Messi dihujani kritik. Apalagi, Messi juga gagal mencetak gol hingga mengeksekusi tendangan penalti saat melawan Islandia.

Rabu dinihari nanti, Argentina akan menghadapi Nigeria dalam laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Saint Petersburg Stadium. ini akan menjadi momen krusial bagi Argentina. Mereka harus meraih kemenangan, dengan skor besar jika memungkinkan, untuk meraih tiket ke babak 16 besar, dan strategi memusatkan serangan kepada Messi harus mereka tinjau dengan lebih baik lagi.

Pertandingan dinihari nanti juga menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Messi, bahkan bisa jadi merupakan salah satu yang terpenting di sepanjang kariernya. Jika Argentina gagal meraih kemenangan di pertandingan ini, Messi bisa jadi tidak akan memperkuat tim nasional untuk ke depannya.

Messi ingin mendapatkan trofi Piala Dunia tahun ini, dan kelolosan Argentina ke babak 16 besar di tentukan di pertandingan ini. Meski strategi tim tidak berpihak kepadanya, Messi harus mencari cara untuk mendapatkan gol bagi Tim Tango. Mata publik seluruh dunia akan tertuju padanya, dan Messi harus memberikan jawaban yang diharapkan.

Nigeria tak disangka berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Islandia. Yah, sesungguhnya mereka adalah tim yang memiliki pengalaman jauh lebih banyak dari Islandia di turnamen Piala Dunia. Namun dengan fakta bahwa Islandia memiliki hasil bagus melawan Argentina, mereka dianggap sebagai tim yang membahayakan.

Namun Ahmed Musa mengingatkan publik bahwa Nigeria adalah tim yang lebih layak untuk disebut kuda hitam. Nigeria menunjukkan performa yang sangat baik di pertandingan melawan Islandia, dan dua gol dari Musa menegaskan dominasi mereka. Argentina wajib mewaspadai pergerakan pemain ini.

Nigeria bukan merupakan tim yang mudah untuk dikalahkan, terlebih oleh Argentina yang belum mendapatkan kemenangan di dua pertandingan awal di penyisihan grup mereka. Namun pada dasarnya Argentina memiliki susunan pemain yang sangat baik, hanya saja mereka butuh skema bermain yang tepat untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Kini, Argentina berada di ujung tanduk. Nasib skuat besutan Jorge Sampaoli ini ditentukan laga terakhir melawan Nigeria dan Islandia menghadapi Kroasia. Jika menang dan Islandia imbang atau kalah, maka Argentina lolos ke perdelapan final. Pasalnya, Argentina bakal memiliki 4 poin, sedangkan Nigeria 3 poin, dan Islandia 1 poin. Sementara jika Argentina dan Islandia menang, maka keduanya sama-sama mengantongi poin. Dengan demikian, siapa yang berhak atas tiket 16 besar akan ditentukan dengan selisih gol.

Karena itu, tak ada pilihan lain bagi sang mega bintang Lionel selain harus tampil all out . dan itu juga janjinya . dia menegaskan bakal tampil habis-habisan melawan Nigeria.

“Rambut saya berdiri hanya memikirkan momen itu. “Saya telah memenangkan semua turnamen paling penting, tapi saya ambisius sampai akhir. Saya tak ingin pensiun dari sepak bola aktif tanpa menjadi juara dunia dengan negara saya.”

Mampukah piala dunia membayar hutangnya pada messi? (donas)

Artikel sebelumnyaHitung Suara Pilkada, PLN Jateng Jamin Tak Ada Pemadaman Listrik
Artikel selanjutnya70 Persen Angka Partisipasi Pemilih Yang Akan Dicapai KPU Jateng