Demokrat Janjikan Kemenangan Untuk Ganjar-Yasin

Semarang, Idola 92.6 FM – Partai Demokrat Kota Semarang menjanjikan kemenangan, untuk pasangan calon (paslon) Ganjar Pranowo-Taj Yasin di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018. Hal itu dikatakan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Semarang, Danur Rispriyanto.

Menurutnya, pihaknya akan memulai melakukan sosialisasi pasangan Ganjar-Yasin melalui garis partai sampai ke tingkat bawah. Bahkan, juga melibatkan organisasi sayap di Partai Demokrat, salah satunya adalah Perempuan Demokrat.

Peran organisasi sayap tersebut, jelas Danur, akan mengenalkan pasangan Ganjar-Yasin kepada masyarakat. Upayanya dengan menggerakkan basis yang dimiliki Partai Demokrat.

“Kami DPC Partai Demokrat Kota Semarang, perintahnya sudah langsung dari DPD bahwa dalam pilgub tahun ini Demokrat mendukung pasangan Ganjar-Taj Yasin. Artinya, kita nantinya akan memulai dari diri kita sendiri untuk memobilisasi dengan cara kita sendiri supaya masyarakat atau kader kita tahu Partai Demokrat sudah mendukung dan bergabung untuk memenangkan Ganjar-Taj Yasin,” kata Danur di Semarang.

Lebih lanjut Danur menjelaskan, sesuai dengan arahan dari pimpinan pusat, pihaknya akan all out di dalam memenangkan pasangan Ganjar-Yasin di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018.

Menurutnya, dukungan dari Partai Demokrat sebagai partai pengusung tidak hanya di atas kertas. Seluruh kader dan simpatisan bergerak bersama ke tingkat lapisan masyarakat paling bawah.

Danur menjelaskan, Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono dan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan ikut turun ke Jateng. Bahkan, mantan presiden SBY dan AHY akan berkeliling di provinsi ini mulai 5-15 April 2018. (Bud)

Artikel sebelumnyaBawaslu Turunkan Ribuan APK Liar di Jateng
Artikel selanjutnyaSudirman Yakin Bisa Turunkan Angka Kemiskinan di Jateng Dalam 5 Tahun

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini