Ganjar Persilakan Warga Usulkan Pembangunan di Daerahnya

Salatiga, Idola 92.6 FM – Warga yang membutuhkan pembangunan infrastruktur di daerahnya, bisa mengajukan usulan ke pemerintah daerah setempat. Hal itu ditegaskan Calon Gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo menjawab permintaan warga Salatiga, yang mengajukan usulan pembangunan jalan layang atau flyover di Lingkar Salatiga.

- Advertisement -

Menurutnya, jika memang di daerah itu membutuhkan solusi untuk mengatasi kemacetan ataupun kecelakaan, maka usulan pembangunan flyover bisa dilakukan.

Politikus PDI Perjuangan itu akan siap membantu warga Salatiga, yang saat ini membutuhkan pembangunan flyover. Dirinya akan berupaya membantu, baik di tingkat provinsi maupun pemerintah pusat.

Ganjar menjelaskan, melalui pembangunan flyover di Lingkar Salatiga juga nantinya akan memerlancar akses lalu lintas masyarakat.

“Kalau sebenarnya itu menjadi sebuah kebutuhan, diusulkan sekarang. Justru sekarang ini sedang dilakukan perencanaan pembangunan. Maka, kalau pasarnya sudah macet dan kapasitas jalannya sudah engga cukup bisa diusulkan. Lebaran tahun lalu kan kita buat flyover empat di Tegal dan Brebes. Maka, kalau ada usulan ya segera saja,” kata Ganjar di Salatiga.

Selain menyambangi warga di Pasar Salatiga, Ganjar Pranowo juga bersilaturahim dengan pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiien KH Abda’ Abdul Malik di Kalibening, Kota Salatiga. (Bud)