Ganjar: Saya Maksimalkan Dialog Dengan Warga Selama Kampanye

Semarang, Idola 92.6 FM – Calon gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo mengatakan di awal pekan pertama masa kampanye, dirinya berkeliling ke wilayah eks Karesidenan Pati. Di antaranya ke Kabupaten Pati, Rembang dan Jepara.

Menurutnya, ia memang akan lebih banyak menemui dan berdialog dengan masyarakat. Sehingga, ia akan lebih mengetahui kondisi langsung di lapangan dan mendengarkan keluhan masyarakat.

Politikus PDI Perjuangan itu menjelaskan, selama lima tahun masa pemerintahannya, dirinya memang cukup banyak melakukan kunjungan ke daerah. Upaya itu dilakukan, untuk mengetahui kebijakan yang diambil sudah mengena kepada masyarakat atau belum.

“Saya mungkin akan lebih seringg berkomunikasi dengan rakyat. Lima tahun ini kan kita sudah lakukan, la saya pengen dorong lagi apa yang kurang dan perlu perbaikan. Jadi, selama kampanye ini saya pengen lebih banyak dialog kepada masyarakat. Dialog itu bisa dalam dunia nyata maupun dunia maya, maksudnya di medsos,” kata Ganjar, Selasa (20/2).

Ganjar menyebutkan, saat di Pati dirinya berdialog dengan petani di Kecamatan Margoyoso dan mendapat masukan tentang pengolahan limbah dan kotoran hewan ternak dioleh menjadi sumber energi terbarukan.

Sedangkan saat berkunjung ke Rembang, Ganjar menyapa para nelayan dan mendengarkan keluhan tentang cantrang. (Bud)

Artikel sebelumnyaMenyoal Hubungan DPR Dengan Rakyat
Artikel selanjutnyaTimses Genjot Popularitas Sudirman-Ida Selama Kampanye