Timses Genjot Popularitas Sudirman-Ida Selama Kampanye

Semarang, Idola 92.6 FM – Ketua Tim Pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah, Abdul Wachid mengatakan setiap partai politik (parpol) yang mengusung mempunyai kelebihan untuk dimaksimalkan.

Menurut ketua DPD Partai Gerindra Jateng itu, kelebihan yang dimiliki parpol pengusung tersebut di antaranya adalah mempunyai basis massa cukup kuat di tengah masyarakat. Misalnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan Nahdlatul Ulama (NU) dan Ansor-Banser dan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan basis Muhammdiyah. Sedangkan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dengan basis anggota yang militan.

Penguatan basis di masyarakat itu, jelas Wachid, juga dimaksudkan untuk meningkatkan popularitas Sudirman Said-Ida Fauziyah.

“Dari masing-masing partai ini kan ada kelebihannya. Dari PKB ada NU, dari PAN ada Muhammadiyah dan dari PKS ada kader-kader militan. Makanya, partai pengusung harus bisa solid dan memanfaatkan kekuatan yang ada,” kata Wachid, Selasa (20/2).

Sementara, untuk di tingkat internal Partai Gerindra Jateng, lanjut Wachid, pihaknya juga telah melakukan soliditas dari level kabupaten/kota hingga ke desa.

“Harapan kami, dengan kerja keras yang dilakukan popularitas Pak Sudirman dan Bu Ida di masyarakat semakin menanjak dan dikenal,” tandasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaGanjar: Saya Maksimalkan Dialog Dengan Warga Selama Kampanye
Artikel selanjutnyaLogistik Untuk Warga Terdampak Banjir Sudah Dikirim BPBD Jateng