OK OCE Diadopsi Sudirman Jateng Ayo Obah di Jateng

Semarang, Idola 92.6 FM – Pasangan calon (paslon) Sudirman Said dan Ida Fauziyah mengadopsi beberapa program di One Kecamatan One Cente for Entepreneurship (OK OCE), milik Anis-Sandi. Program OK OCE yang diadopsi dari program gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta itu, kemudian diubah menjadi Ayo Obah.

Menurut Sudirman, program dari OKE OCE yang baik dan bermanfaat untuk rakyat tidak salahnya untuk diikuti dan diadopsi. Sehingga, masyarakat Jateng bisa ikut merasakan manfaat dari program Ayo Obah.

“OK OCE sudah pastikan kita adopsi, karena cara tercepat menumbuhkan lapangan kerja dengan wirausaha. Kalau di sektor perempuan, Bu Ida dengan program SETARA, Sejuta Wiraswastawan Perempuan. Kami yakin, dengan pola training ini pesta demokrasi bisa meninggalkan sesuatu yang baik dan menumbuhkan bibit-bibit wirausaha,” kata Sudirman, kemarin.

Lebih lanjut mantan Menteri ESDM itu menjelaskan, program Ayo Obah bertujuan untuk membangun kewirausahaan di Jateng. Termasuk, upayanya di dalam rangka menurunkan angka kemiskinan dari 12 persen menjadi enam persen selama lima tahun ke depan.

Sementara itu, Wagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno yang hadir di Posko Perjuangan Merah Putih Sudirman-Ida menambahkan, ia secara sukarela akan menularkan jurus dari gerakan OK OCE untuk masyarakat Jateng.

“Melalui program Ayo Obah yang diadopsi dari OK OCE, diharapkan akan melahirkan program-program yang langsung bisa dirasakan masyarakat kalangan bawah,” ujarnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaGanjar: Kartu Tani Cegah Penyelewengan Pupuk Bersubsidi
Artikel selanjutnyaKampanye Pilgub Jateng Masih Kondusif, Ini Kata Kapolda