Para Ketua Umum Parpol Siap Turun ke Jateng Jadi Jurkam Ganjar-Yasin

Semarang, Idola 92.6 FM – PDI Perjuangan memastikan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri siap turun di Jawa Tengah, untuk menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan calon (paslon) Ganjar Pranowo-Taj Yasin di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

Ketua DPD PDI Perjuangan Bambang Wuryanto mengatakan dari seluruh kadernya di tingkat legislatif provinsi dan kabupaten/kota serta legislatif tingkat pusat, akan dikerahkan guna pemenangan pasangan Ganjar-Yasin.

Menurutnya, untuk di tingkat pusat akan diputuskan DPP karena merupakan kebijakan dari ketua umum.

“Untuk jurkam hampir semua pasti akan siap jadi jurkam, termasuk ibu ketua umum. Partai koalisi tentunya juga sudah siap menurunkan jurkam terbaiknya di Jawa Tengah. Kalau di internal kami itu menjadi kebijakan DPP PDIP,” kata Bambang, kemarin.

Sementara, Ketua DPD I Partai Golkar Jateng Wisnu Suhardono menambahkan, sesuai dengan arahan dari DPP, maka pihaknya siap mengawal dan memenangkan pasangan Ganjar-Yasin.

Pihaknya, jelas Wisnu, juga telah mengerahkan kader-kader terbaik yang dimiliki hingga di pelosok desa untuk melaksanakan perintah DPP Partai Golkar.

“Mengusung Pak Ganjar adalah keputusan DPP, sehingga tugas kami di DPD I adalah melaksanakan perintah dari DPP partai. Jadi, kita punya armada sampai desa akan kita kerahkan semua untuk mengamankan kebijakan DPP dalam rangka memenangkan pilgub,” ujarnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaKampanye Pilgub Jateng Masih Kondusif, Ini Kata Kapolda
Artikel selanjutnyaPKB All Out Menangkan Pasangan Sudirman-Ida di Pilgub Jateng 2018

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini