PKB All Out Menangkan Pasangan Sudirman-Ida di Pilgub Jateng 2018

Salatiga, Idola 92.6 FM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jawa Tengah siap memenangkan pasangan calon (paslon) Sudirman Said-Ida Fauziyah, di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018. Hal itu ditegaskan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskadar, ketika berkunjung ke Kota Salatiga, kemarin.

Cak Imin, panggilan akrab Muhaimin, meminta kepada para pengurus PKB di Jateng dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota dan ranting untuk memenangkan Sudirman-Ida.

Menurut Cak Imin, kedua kader yang diusung itu merupakan sosok yang layak memimpin provinsi ini. Sehingga, dibutuhkan kesungguhan politik dan kerja keras dari para kader PKB untuk memenangkannya.

Khusus untuk pengurus PKB Jateng, jelas Cak Imin, diperintahkan untuk melakukan konsolidasi secara menyeluruh, terutama menggalang dukungan di kalangan kiai dan ulama. Apabila Sudirman-Ida mampu memenangkan Pilgub Jateng, maka akan terjadi perubahan politik di tingkat nasional.

“Semua perangkat infrastruktur yang dimiliki PKB, baik itu jamaahnya atau organisasinya serta pengurus di tingkat ranting desa sampai Barisan RT semua bergerak. Saya instruksikan bergerak secepatnya,” kata Imin.

Lebih lanjut Cak Imin juga memita para pengurus partai, kader dan anggota legislatif dari PKB untuk memanfaatkan media sosial (medsos) sebagai sarana sosialisasi. (Bud)

Artikel sebelumnyaPara Ketua Umum Parpol Siap Turun ke Jateng Jadi Jurkam Ganjar-Yasin
Artikel selanjutnyaMenakar Plus-Minus Nota Kesepahaman Kemendagri dalam Upaya Memberantas Korupsi di Sektor Birokrasi

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini