Parpol Dan Simpatis Ganjar-Yasin Diminta Kerja Keras

Semarang, Idola 92.6 FM – Kemenangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018 bisa diraih, jika seluruh elemen bergerak bersama. Hal itu dikatakan Calon Gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo, menyikapi target dari partai politik (parpol) pengusung di Kota Semarang yang menjanjikan kemenangan 70 persen.

Dirinya mengaku optimistis, jika kemenangan di Pilgub 2018 bisa tercapai.

Menurutnya, pencapaian kemenangan itu bisa diraih jika seluruh mesin partai politik (parpol) penggusung dan pendukung serta relawan bersatu. Sehingga, upaya kerja bersama akan membuahkan hasil.

Ganjar menjelaskan, yang diperlukan sekarang ini adalah strategi kerja dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat pemilih.

“Gampang kalau seluruh kekuatan, baik dari partai maupun relawan bersatu. Itu teorinya, akan gampang sekali kita kerjakan. Tapi itu menjad tidak mudah kalau kita tidak bekerja. Maka sebenarnya setelah mereka berkumpul seperti ini, kekuatan partai politik dan masyarakat bersatu. Mulai dari menyiapkan di tiap TPS, sosialisasi ke masyarakat sampai dengan menjemput pemilih untuk datang ke TPS untuk memilih,” kata Ganjar di Semarang.

Lebih lanjut politikus PDI Perjuangan itu menjelaskan, optimisme juga terbangun karena adanya tiga hasil survei yang menempatkan dirinya berada di posisi teratas.

“Dari tiga hasil survei sebagai pembanding, hasil semuanya 11-12. Dari Kompas, Indobarometer dan internal partai,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaTurunnya Harga Beras Sebabkan Jateng Deflasi 0,004 Persen
Artikel selanjutnyaEntaskan Kemiskinan, Sudirman Said Tawarkan BUMD Pangan