Sudirman: Brebes Siap Jadi Basis Kemenangannya

Brebes, Idola 92.6 FM – Sudirman Said pulang ke kampung halamannya, di Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.

Menurut mantan menteri ESDM di era Presiden Joko Widodo itu, Kabupaten Brebes secara umum dan Desa Slatri memberinya kenangan manis di masa kecil. Sebab, ia hidup di lahan pertanian dan ladang bawang merah.

Sebagai tanah kelahirannya, Sudirman berharap bisa menang mutlak di kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018.

Apabila terpilih nanti, ia akan memberikan prioritas pada pembangunan desa-desa di Jateng. Sebab, desa merupakan penopang dari aktivitas masyarakat perkotaan.

Namun, lanjut Sudirman, untuk perolehan suara di Brebes nanti ia tidak mematok 100 persen.

“Saya tidak sampai menargetkan di Brebes bisa menang 100 persen, yang penting menang mutlak. Ini juga sudah dibantu kawan-kawan dari relawan dan partai politik, dan saya yakin cukup siap untuk memenangkan di Brebes. Yang penting, fokus kami selama kampanye adalah bagaimana upaya kami untuk mengatasi kemiskinan, fokus di kesehatan dan pendidikan serta penyediaan lapangan pekerjaan yang cukup,” kata Sudirman, Jumat (23/2).

Lebih lanjut Sudirman menjelaskan, dirinya yang mengaku sudah mendedikasikan sebagai gubernurnya orang miskin dan orang desa, akan memerhatikan betul pembangunan di perdesaan. Sehingga, tidak hanya desanya saja tapi juga masyarakat dan perangkat desanya akan diberikan perhatian khusus. (Bud)

Artikel sebelumnyaGanjar: Tangani Banjir Sayung Dibutuhkan 4 Pompa Penyedot
Artikel selanjutnyaRevisi Desain APK Paslon Ditunggu KPU Jateng

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini