Sudirman: Saya Akan Maksimalkan Waktu Yang Ada Untuk Blusukan ke Masyarakat Bawah

Semarang, Idola 92.6 FM – Selama satu atau dua bulan ke depan, Calon Gubernur (Cagub) Sudirman Said akan terus giat aktif “blusukan” ke masyarakat lapisan bawah, berkenalan kepada warga Jawa Tengah.

Menurutnya, dengan rutin bergerilya ke masyarakat bawah akan semakin mudah dalam menyampaikan program janji kerja yang sudah dideklarasikan bersama pasangannya, Ida Fuziyah.

Mantan menteri ESDM itu menjelaskan, sejak Juli 2017 kemarin sebelum diusung maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018 dan diusung sejumlah partai politik (parpol) ia sudah rutin menyambangi masyakat kelas menengah bawah.

“Kita perlu waktu untuk keliling per kabupaten atau per karesidenan untuk lebih mengenalkan janji kerja, supaya masyarakat bawah bisa tahu dan paham. Tetapi yang paling penting adalah dalam 1-2 bulan ke depan ini, terus mengenalkan kepada masyarakat bawah. Menurut analisi, bawh begitu kandidat dikenalkan terjadi pergeseran pola pikir di pemilih,” kata Sudirman di Semarang.

Lebih lanjut Sudiman menjelaskan, ia sudah berkeliling Jateng dan hampir semua kabupaten/kota didatangi. Dengan demikian, ia sudah memetakan persoalan yang muncul di masing-masing daerah di Jateng.

“Dengan semakin maksimal menyambangi masyarakat kelas menengah ke bawah, maka saya bisa paham apa yang dibutuhkan,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaGanjar Sebut Medsos Kampanye Yang Ampuh Dekati Semua Kalangan
Artikel selanjutnyaTekan Angka Kecelakaan, Setiap Hari Satlantas Polrestabes Semarang Bisa Jaring 250 Pelanggar

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini