Sudirman Sebut Survei Jelek Jadi Cermin Untuk Giat Bekerja

Semarang, Idola 92.6 FM – Calon Gubernur (Cagub) Sudirman Said mengatakan survei bukan menjadi satu-satunya penentu kemenangan, namun kerja keras di lapangan akan menjadi faktor penentunya.

Menurutnya, tantangan dengan berkiblat pada hasil survei jelek akan menjadi cambuk dalam bekerja dirinya bersama tim pemenangan. Sebab, ia bersama tim pemenangan akan berupaya mengenalkan kepada masyarakat luas. Karena, selama ini dengan semakin banyak masyarakat mengenal sosok lain, maka akan mampu mengubah pilihan masyarakat.

“Betul survei itu salah satu instrumen, tapi jangan beriman pada survei semata-mata. Jangan terlalu percaya, apalagi survei yang sudah condong kiri dan kanan. Tapi saya sebaliknya, survei yang jelek yang makin membuat posisi kita buruk itu adalah survei yang kita pakai. Jangan pakai survei yang menghibur. Jadikan survei jelek sebagai cambuk untuk terus bergerak,” kata Sudirman di Semarang.

Lebih lanjut mantan menteri ESDM tersebut menjelaskan, seluruh tim pemenangan digelorakan semangat perubahan ke seluruh penjuru di Jawa Tengah. Bahkan, saat ini mulai dirasakan suasana perubahan di tengah masyarakat. Sehingga, tidak perlu resah dan gelisah dengan pola kerja kandidat lain.

“Kita harus punya cara sendiri dan sistem sendiri. Sebab, perjalanan ke depan bukan hal yang mudah,” tandasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaFajar: Saya Tegaskan, Panwaslu Tetap Jaga Netralitas
Artikel selanjutnyaKSPSI Beri Dukungan Politik Untuk Ganjar

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini