Tim Sudirman-Ida Bentuk Kader Pemenangan di 6 Karesidenan

Semarang, Idola 92.6 FM – Menjelang masa kampanye Februari 2018 nanti, calon gubernur (Cagub) Sudirman Said terus mematangkan strategi, untuk pemenangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018.

Menurut Sudirman, pematangan struktur tim pemenangan tersebut menggabungkan kekuatan kader partai politik (parpol) pengusung dengan tim relawan. Sehingga, gerakan gerilya menjadi intisari dari gerakan yang akan dilakukan.

Sudirman menjelaskan, dengan semakin banyak yang bekerja untuk pemenangan dirinya di Pilgub, maka masyarakat akan semakin dekat dan mengenalnya.

“Sebetulnya strukturnya sudah terbentuk dan formalnya sudah kita sampaikan ke KPU. Tim kerja sedang kita tata, tapi yang penting semua tim sedang bergerak sekarang. Baik yang ada di partai maupun dari relawan,” kata Sudirman.

Lebih lanjut mantan menteri ESDM itu menjelaskan, tim pemenangannya itu akan menerapkan strategi yang pernah dipakai Panglima Jenderal Sudirman dalam perang gerilya. Yakni strategi supit udang, artinya untuk memompa semangat masyarakat meraih perubahan. (Bud)

Artikel sebelumnyaMenakar Plus-Minus KPK Turut Menangani Korupsi di Sektor Swasta
Artikel selanjutnyaIkuti Kampanye Pilgub, Ganjar Tinggalkan Puri Gedeh