Patra Hotels & Resort Buka Posko Takjil di Jalur Mudik

Karyawan Patra Hotels & Convention terlihat membagikan takjil gratis.

Semarang, Idola 92.6 FM – Dalam rangka berbagi kepada sesama, terutama para pemudik yang melakukan perjalanan jauh, PT PATRA JASA melalui salah satu lini bisnisnya, Patra Hotels & Resorts membuka posko takjil gratis. Kegiatan berbagi ini merupakan program BUMN, yang bertujuan untuk membantu menyediakan takjil berbuka puasa bagi para pemudik yang sedang melakukan perjalanan.

General Manager Patra Semarang Hotel & Convention I Gusti Made Juniarta mengatakan posko takjil gratis digelar secara serentak, dan melibatkan tiga unit hotel di bawahan naungan Patra Hotels & Resort. Yaitu Patra Semarang Hotel & Convention, Patra Cirebon Hotel & Convention dan Patra Comfort Bandung.

Menurutnya, posko takjil gratis ditempatkan di sejumlah jalur mudik di wilayah Jabar hingga Jateng. Yakni di areal Exit Tol Kaliwungu Kendal, Terminal Harja Mukti Cirebon, Terminal Cicaheum Bandung dan KM 102 Tol Cipali. Kegiatan berlangsung selama tiga hari.

Karyawan Patra Hotels & Convention membagikan takjil kepada pengguna jalan yang lewat di perbatasan Kota Semarang dengan Kabupaten Kendal.

Juniarta menjelaskan, pembagian takjil gratis yang dilakukan Patra Hotels & Convention itu sejak 1-3 Juni 2019 mulai 16.00 wib sampai selesai. Ratusan takjil dibagikan secara cuma-cuma terhadap pemudik, baik yang menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat.

“Program berbagi takjil ini merupakan salah satu program CSR kami dalam rangka memeringati bulan suci Ramadan. Kegiatan serupa sebenarnya juga telah kami laksanakan di kawasan Candi Baru,”kata Juniarta, Senin (3/6).

Lebih lanjut Juniarta menjelaskan, khusus untuk menyambut Lebaran yang tinggal sebentar lagi, titik pembagian takjil gratis dipindahkan ke Exit Tol Kaliwungu atau perbatasan Kota Semarang dengan Kabupaten Kendal. (Bud)

Artikel sebelumnyaKonsumsi Pertamax Series Naik 34 Persen Lebih
Artikel selanjutnyaMasyarakat Tidak Perlu Takut Dengan Teror Ledakan di Pospam Kartasura