Bersama Polsek Gajahmungkur, PLN Bagikan Sembako ke Warga Terdampak COVID-19

Bantuan paket sembako
Manajemen PLN UID Jateng-DIY menyerahkan bantuan paket sembako dan diserahkan kepada Kapolsek Gajahmungkur Kompol Yuliana, baru-baru ini.

Semarang, Idola 92,6 FM – Situasi pandemi COVID-19 yang belum mereda dan kasus positif masih mengalami peningkatan, membuat jajaran PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah-Yogyakarta bersama aparat Polsek Gajahmungkur menjalin sinergitas dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi baru-baru ini. Setidaknya ada 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat, yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Senior Manager KKU PLN UID Jateng-DIY Endah Yuliati secara simbolis menyerahkan paket sembako, dan diterima Kapolsek Gajahmungkur Kompol Yuliana di kantor PLN UID Jateng-DIY di Jatingaleh. Kegiatan tersebut juga dalam rangka, ikut memeriahkan HUT ke-75 Bhayangkara.

Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Gajahmungkur yang masih terdampak pandemi COVID-19.

“Bantuan ini merupakan bentuk sinergi PLN dengan Polri dalam hal ini Polsek Gajahmungkur, dalam mewujudkan dukungan kami terhadap program pemerintah bagi masyarakat terdampak pandemi yang saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjalin silaturahim antara PLN dengan Polsek Gajahmungkur,” kata Endah.

Lebih lanjut Endah menjelaskan, sinergi bersama kepolisian sejalan dengan salah satu tata nilai AKHLAK BUMN. Yakni kolaboratif.

“PLN berupaya menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, untuk mencapai tujuan bersama. Kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan membantu menciptakan suasana yang kondusif di tengah pandemi ini,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Gajahmungkur Kompol Yuliana menambahkan, bantuan dari PLN akan segera dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Terutama yang terpapar COVID-19, dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan PLN, kami mengapresiasi kepada PLN yang selalu membantu pihak kepolisian,” ujar Yuliana. (Bud)

Artikel sebelumnyaPerangkat Desa Wonorejo Sosialisasi Vaksinasi Lewat Tahlilan
Artikel selanjutnyaMengenal Helda Fachri, Inisiator Bank Sampah dari Tangsel

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini