Pedagang Pasar Puri Pati Senang Sudah Divaksin

Salah satu pedagang di Pasar Puti
Salah satu pedagang di Pasar Puti mendapatkan vaksin di RSUD Soewondo Pati, kemarin.

Semarang, Idola 92,6 FM – Sejumlah pedagang yang berjualan di Pasar Puri Kabupaten Pati tidak menyangka, bakal mendapatkan vaksinasi lebih cepat dari harapannya. Bahkan, para pedagang juga merasa senang karena langsung dipantau Gubernur Ganjar Pranowo dan Bupati Hariyanto.

Salah satu pedagang, Sri Wahyuni mengatakan dirinya senang karena mendapatkan vaksin dari pemerintah. Sebab, selama ini dirinya merasa takut tertular COVID-19.

Menurut Sri, dengan sudah mendapatkan vaksin ini dirinya berharap kondisi kesehatan selalu prima.

“Ya ada rasa takut, ada enggaknya juga. Sudah divaksin sekarang rasanya lega, mantep dan puas. Biar untuk menjaga kondisi biar fit,” ujar Sri, kemarin.

Sri Wahyuni, Salah satu pedagang Pasar Puri Pati:

Sri berharap, pandemi COVID-19 segera berakhir dan keadaan normal kembali. Sehingga, tidak hanya pedagang tetapi semua orang bisa beraktivitas seperti biasa tanpa takut dengan COVID-19.

Pedagang yang lain, Aling juga merasa lega sudah mendapat suntikan vaksin di RSUD Soewondo. Saat disuntik, juga tidak merasakan sakit seperti cerita yang pernah didengar sebelumnya.

Aling menyebutkan, suntikan vaksin mirip seperti digigit semut. Sebab, dirinya juga sudah lama tidak disuntik.

“Ya enggak sakit sih, cuma kayak digigit semut. Ya yang penting kita patuhi protokol kesehatan. Ya ada khawatir juga, tapi pokoknya kita jaga diri sendirilah. Semoga COVID-19 cepat selesai dan kita semua sehat,” ujar Aling.

Aling, Salah satu pedagang Pasar Puri Pati:

Saat ini, Aling mengaku lega dan senang karena proses vaksinasi sudah berjalan dan mulai dilakukan di sejumlah tempat. Dirinya juga berharap, pandemi segera berlalu.

Sementara itu selain pedagang di Pasar Tayu, pelaksanaan vaksinasi di Pati juga menyasar aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di Pemkab Pati serta anggota Brimob Polda Jateng Kompi 4 Yon A Pelopor Pati. (Bud)

Artikel sebelumnya848 Personel Polres Kudus Siap Divaksin
Artikel selanjutnyaSemalaman PLN Amankan Gardu Induk Tambak Lorok

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini