Gelorakan Semangat Untuk Bangkit, Patra Semarang Bagikan Bingkisan ke Panti Asuhan

Santunan ke salah satu yayasan anak yatim piatu
Patra Semarang Hotel & Convention menyerahkan santunan ke salah satu yayasan anak yatim piatu.

Semarang, Idola 92,6 FM – Patra Semarang Hotel & Convention di masa pandemi COVID-19 mulai melandai, mulai melakukan sejumlah langkah untuk kembali bangkit. Yakni melalui peringatan HUT ke-48, Patra Jasa mengusung tema ‘Semangat untuk Bangkit’.

General Manager Patra Semarang Hotel & Convention Hariyanto mengatakan manajemen ingin menyampaikan, bahwa seluruh elemen perusahaan harus tetap menjaga etos kerja dan kekompakan serta semangat untuk bangkit setelah ujian pandemi COVID-19. Khususnya yang menimpa perekonomian, di antaranya sektor perhotelan dan pariwisata. Pernyataan itu dikatakannya melalui siaran pers, Senin (20/6).

Hariyanto menjelaskan, pihaknya sengaja mengusung tema ‘Semangat untuk Bangkit’ sebagai motivasi seluruh elemen perusahaan tetap semangat dan optimistis mengejar mimpi-mimpi yang sempat tertunda karena pandemi.

Menurutnya, usia 48 tahun bukan sebuah angka yang muda. Namun, sudah usia matang.

“Dengan semakin matangnya usia perusahaan, semua karyawan makin matang dalam memberikan pelayanan kepada konsumen dan para stakeholder perusahaan. Dan meskipun dalam suasana pandemi, tidak menurunkan kualitas pelayanan. Sehingga, kita akan tetap menjadi pilihan pelanggan,” Hariyanto.

Lebih lanjut Hariyanto menjelaskan, dalam peringatan HUT ke-48 ini pihaknya menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan. Mulai dari donor darah, santunan kepada beberapa yayasan dan doa bersama.

“Untuk lebih mempererat hubungan antar karyawan, panitia juga menyelenggarakan penanaman pohon dan senam di area hotel diikuti perwakilan masing-masing departmen. Semua kegiatan dijalankan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaDinkop Jateng Coba Fasilitasi Permintaan Frozen Food Dari Australia
Artikel selanjutnyaKepuasan Terhadap Pemerintahan Presiden Jokowi Anjlok, Apa Pemicunya?