Patra Semarang Siapkan Momen Spesial di Hari Kasih Sayang

Patra Paket istimewa di hari kasih sayang
Patra Semarang Hotel & Convention menyiapkan paket istimewa di hari kasih sayang.

Semarang, Idola 92,6 FM – Meskipun masih dalam suasana pandemi COVID-19, namun Patra Semarang Hotel & Convention memberikan sesuatu yang berbeda dalam merayakan hari kasih sayang atau Valentine Day pada Minggu (14/2) besok. Namun, tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sales & Marketing Manager Patra Semarang Hotel & Convention, Roni mengatakan mengungkapkan rasa kasih sayang terhadap pasangan memang bisa dilakukan kapan saja. Namun, jika dilakukan bertepatan dengan Valentine Day tentu akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

Roni menjelaskan, Valentine Day merupakan momen yang paling tepat untuk menunjukkan rasa kasih sayang kepada pasangan. Berbagai cara dilakukan setiap, mulai dari memberikan bunga atau kado hingga makan malam romantis.

Menurutnya, guna memberikan momen spesial saat hari kasih sayang, Patra Semarang menyediakan jamuan makan malam romantis dengan suasana pemandangan Kota Semarang yang memukau.

“Dalam rangka memeriahkan momen Valentine, Patra Semarang Hotel & Convention memberikan promo khusus Valentine‚Äôs Dinner pada tanggal 14 Februari 2021. Tempatnya di Kendalisodo Garden mulai jam 18.00 WIB. Pasangan akan dimanjakan dengan menu spesial yang telah disiapkan oleh Executive Chef Patra Semarang, yaitu International Set Menu mulai dari Appetizer hingga Dessert termasuk mocktail untuk dinikmati bersama pasangan,” kata Roni, Sabtu (13/2).

Lebih lanjut Roni menjelaskan, pihaknya juga tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam memberikan pengalaman makan malam romantis saat Valentine Day. Diharapkan, momentum ini bisa digunakan untuk meningkatkan bonding dengan pasangan.

“Untuk menikmati makan malam romantis ini, Patra Semarang memberikan harga khusus sebesar Rp200 ribu nett per pasangan. Segera lakukan reservasi baik lewat telepon atau melalui media sosial kami,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaDinkes Terus Genjot Vaksinasi Untuk Nakes di Jateng
Artikel selanjutnyaBagaimana Mengoptimalkan Tes Antigen Demi Perbaikan Pengendalian Penyebaran Covid-19?

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini