Genjot Okupansi, Hotel Dafam Semarang Hadirkan Nuansa Bali

Masakan khas Pulau Dewata
Dua karyawan Hotel Dafam Semarang memakai baju adat Bali dan memamerkan masakan khas Pulau Dewata di program Balinese Night.

Semarang, Idola 92,6 FM – Hotel Dafam Semarang terus berupaya menggenjot okupansi keterisian kamar hotel setelah Lebaran, dengan menghadirkan nuansa Bali lewat program Balinese Night. Balinese Night dihadirkan untuk menyapa tamu menginap maupun pengunjung, setiap hari Jumat dari Mei sampai Juni 2022.

General Manager Hotel Dafam Semarang David Priambowo mengatakan guna meningkatkan jumlah okupansi keterisian kamar hotel, pihaknya sengaja mengusung nuansa Bali ke Kota Semarang. Tidak hanya karyawan memakai pakaian adat Bali, tetapi juga kuliner yang disajikan merupakan makanan khas Pulau Dewata. Pernyataan itu dikatakan saat ditemui di Hotel Dafam Semarang, kemarin.

David menjelaskan, salah satu yang unik adalah menghadirkan kuliner khas Bali lengkap dan dimasak sesuai bumbu aslinya. Bahkan, juru masak atau chef Hotel Dafam Semarang sebelumnya juga pernah bekerja di hotel di Bali. Sehingga, cita rasa yang disajikan secara menyantap masakan langsung di obyek wisata di Bali.

Menurutnya, sajian masakan khas Bali yang dihadirkan akan berbeda setiap pekannya. Mulai dari ayam betutu, sate lilit, lawar ayam, nasi jinggo sampai minuman khas Bali es kuwud.

“Kami sudah paham, bahwa sekarang sudah longgar kalau dibilang. Itu tentunya saya yakin orang tidak ragu lagi pergi ke restoran makan bersama keluarga dan sebagainya. Kenapa kami mengambil tema Balinese, sekali lagi kami rasa Bali ini penuh dengan keindahan. Dari ragam budayanya, masyarakatnya, alamnya dan tentunya dari makanannya,” kata David.

Lebih lanjut David menjelaskan, dengan Dafam Hotel Semarang menghadirkan masakan asli Bali akan memberikan pilihan kepada masyarakat Kota Semarang pecinta kuliner. Terutama, yang memang sudah lama ingin menikmati masakan khas Bali tetapi belum bisa pergi ke Pulau Dewata.

“Kalau warung makan atau restoran yang menyajikan masakan Bali di Semarang belum ada, tidak ada salahnya datang ke Hotel Dafam. Kami juga menjamin, bahwa makanan khas Bali yang disajikan dalam standar kesehatan dan kebersihan serta halal,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaOmbudsman Jateng Minta Pembangunan Sabuk Pantai Segera Direalisasikan
Artikel selanjutnyaPPDB 2022 Buka Jalur Afirmasi Khusus Korban COVID-19

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini