Menparekraf Minta Hotel Dafam Bisa Jadi Pionir Pembangunan Ekosistem Kreatif

Sandiaga Uno (di layar)
Menparekraf Sandiaga Uno (di layar) saat memberikan sambutan dengan disaksikan CEO Dafam Hotel Management Andhy Irawan.

Semarang, Idola 92,6 FM – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meminta kepada Dafam Hotel Management (DHM), mampu menjadi pionir dalam pembangunan ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia. Pernyataan itu dikatakannya secara virtual saat membuka Corporate, General Manager & Sales Conference 28-30 Maret 2022 di Jakarta.

Sandiaga menjelaskan, dunia perhotelan bisa mendorong seluruh potensi UMKM secara optimal dan menciptakan kolaborasi serta turut memberikan kontribusi membuka akses pasar UMKM. Sehingga, dapat memberikan dampak positif untuk membangkitkan ekonomi pariwisata di Indonesia.

“Dafam mampu menjadi pionir dalam pembangunan ekosistem pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia. Sehingga, dapat memberikan dampak positif untuk membangkitkan ekonomi pariwisata di Indonesia,” kata Sandiaga.

Sementara itu CEO Dafam Hotel Management Andhy Irawan menambahkan, dengan mengusung tema “Dafam Bersama UMKM untuk Pariwisata Indonesia Bangkit” berupaya memberikan kontribusi nyata bagi perekonomian di Tanah Air. Khususnya, di dunia perhotelan dan pariwisata.

Menurutnya, selama ini seluruh hotel di bawah DHM sudah mendukung dan bekerja sama dengan para UMKM untuk berkolaborasi. Salah satunya adalah Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, yang bekerja sama dengan pelaku UMKM.

“Kekuatan sebuah perusahaan di mulai dari mimpi yang sama, dan kerja sama yang terjalin dari seluruh karyawan dalam mewujudkan mimpi tersebut seperti tertuang dalam tagline pada Corporate, GM & Sales Manager Conference DHM yaitu ‘Dream Together And Action Together’. Semua general manager harus bekerja dengan keras, ikhlas, cerdas dan juga tuntas . Smart people are people who always see challenges, opportunities, chances, think big, visioner and enjoy the process. It can be done, Besides, see obstacles, others pessimistic and compete. It can be manage,” ujar Andhy.

Lebih lanjut Andhy juga meminta kepada seluruh jajaran manajemen DHM di seluruh Indonesia untuk semakin mendekatkan rasa kebersamaan. Yakni, kepada seluruh unit hotel yang bergabung bersama DHM di seluruh Indonesia. (Bud)

Artikel sebelumnyaPerusahaan Importir di Jateng Didorong Manfaatkan LCS
Artikel selanjutnyaBulog Jateng Per Hari Serap 350 Ton Beras Petani

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini