Pemkab Sukoharjo Hadirkan Mal Pelayanan Publik 3M

Mal Pelayanan Publik Sukoharjo
Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sukoharjo. (Photo/Istimewa)

Semarang, Idola 92,6 FM – Pemkab Sukoharjo membuka Mal Pelayanan Publik, untuk memberikan kemudahan dan kecepatan serta keterjangkauan kepada masyarakat. Bahkan, kepada calon investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Sukoharjo.

Bupati Sukoharjo Etik Suryani mengatakan Mal Pelayanan Publik Sevaka Bhakti Wijaya, berdiri di atas lahan seluas 3.600 meter persegi dan luas bangunan mencapai 2.620 meter persegi. Hal itu dikatakan di sela pembukaan Mal Pelayanan Publik di daerahnya, kemarin.

Etik menjelaskan, Mal Pelayanan Publik Sevaka Bhakti Wijaya dibangun dengan anggaran berasal dari APBD Sukoharjo tahun 2021 senilai Rp21,4 miliar.

Menurut Etik, Mal Pelayanan Publik hadir memberikan kemudahan dan kecepatan serta kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan publik.

“Telah berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan publik yang baik dan berkualitas, merupakan salah satu dari sasaran reformasi birokrasi. Upaya-upaya perbaikan kualitas pelayanan publik terus kami lakukan, dan hasilnya sudah mulai terlihat. Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sukoharjo hadir untuk memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” kata Etik.

Lebih lanjut Etik menjelaskan, karena Mal Pelayanan Publik menjadi perwujudkan tersendiri maka harus bekerja profesional. Mal Pelayanan Publik harus memberikan kemudahan, kecepatan dan keamanan serta kenyamanan,” jelasnya.

Diketahui, saat ini sudah ada 13 Mal Pelayanan Publik di Jawa Tengah. Beberapa di antaranya adalah Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Banyumas, Kendal, Kota Surakarta, Kota Magelang hingga Kabupaten Rembang. (bud)

Artikel sebelumnyaWarga Desa Krendowahono Gunakan Gas Biogenik Untuk Penuhi Kebutuhan RT
Artikel selanjutnyaFlyover Ganefo Mranggen Ditarget Selesai September 2022