Jelang Lebaran, Komut Pertamina Turun Gunung Pastikan Distribusi BBM dan Elpiji Masih Aman

Komut Pertamina Patra Niaga Ego Syahrial
Komut Pertamina Patra Niaga Ego Syahrial melihat langsung keandalan stok BBM yang ada di SPBU di wilayah Solo Raya.

Semarang, Idola 92,6 FM-Menjelang Hari Raya Iedul Fitri, jajaran manajemen Pertamina Patra Niaga melakukan peninjauan langsung ke lapangan melihat kesiapan personel dan keandalan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) maupun elpiji di tengah masyarakat.

Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Ego Syahrial didampingi Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Penunjang Bisnis Pertamina Mia Khrisna Anggarini meninjau layanan Satuan Tugas (Satgas) BBM dan Elpiji Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 2024 di SPBU 44.571.01 Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, kemarin.

Ego Syahrial melihat langsung seluruh tim di lapangan bekerja, untuk memastikan pasokan BBM dan elpiji tetap aman serta lancar di Hari Raya Idul Fitri.

Menurut Ego Syahrial, kegiatan kunjungan atau Management Walktrough (MWT) rutin dilakukan jajaran direksi dan komisaris Pertamina Patra Niaga untuk melihat keberlangsungan operasi.

Selain itu, sebagai komitmen perusahaan dalam menjaga pasokan energi terutama pada momen hari raya yang terdapat pergerakan masyarakat.

“Masyarakat tidak perlu khawatir karena Pertamina Patra Niaga selalu bersiaga dalam menyiapkan bahan bakar khususnya periode Libur Lebaran 2024 ini,” kata Ego Syahrial.

Direktur SDM dan Penunjang Bisnis Mia Krishna Anggraini mengapresiasi kepada Perwira Pertamina, yang mengawal pendistribusian BBM selama Ramadan dan Idul Fitri.

“Kita harus siap dan sigap menangani situasi sehingga tidak ada kekosongan dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di masa Ramadhan dan Idul Fitri,” ucap Mia.

Mia menjelaskan, bagi pemudik yang membutuhkan informasi lebih seputar layanan BBM dan elpiji dapat menghubungi layanan kontak Pertamina Contact Center 135. (Bud)