Water Blaster Semarang Tambah Dua Wahana Baru

Water Blaster Semarang.

Semarang, Idola 92.6 FM – Setiap menjelang hari libur Lebaran banyak tempat hiburan atau obyek wisata yang mulai berbenah menyambut pengunjung. Tidak terkecuali tempat wisata air Water Blaster Semarang juga bersiap menyambut libur Lebaran 2016.

Direktur Operasional Water Blaster Semarang Soemitro mengatakan, guna memuaskan kebutuhan berlibur para pengunjung pihaknya menambah dua wahana baru yaitu kolam ombak dan seluncuran boomerang.

“Nantinya dua wahana baru itu akan dibuka secara resmi pada hari pertama Lebaran,” katanya di Semarang, baru-baru ini.

Di samping menambah wahana baru, jelas dia, upaya perbaikan terhadap wahana lainnya juga terus dilakukan. Termasuk mengganti keramik yang rusak dan mengecat ulang setiap sudut di areal Water Blaster.

“Kami sudah mulai memerbaiki sarana yang ada, mulai mengganti keramik rusak sampai mengecat ulang. Saat ini, di Water Blaster ada 21 wahana, dengan ditambah dua lagi diharapkan bisa semakin ramai,” terangnya.

Sementara pada saat libur Lebaran 2016 besok pihaknya akan menerapkan harga tiket masuk baru sebesar Rp 80 ribu per pengunjung. Namun, bagi masyarakat yang memiliki katalog voucher tetap bisa menikmati diskon sebesar 50 persen. (Budi Aries/Diaz Abidin/Heri CS)

Artikel sebelumnyaRamadan 2016, Penjualan Properti Turun
Artikel selanjutnyaBank Jateng Bantu Korban Bencana Tanah Longsor Rp 100 Juta