Paket Wisata Domestik Tahun Ini Sedang Digandrungi Masyarakat

Semarang, 92.6 FM-Liburan sekarang tidak lagi menjadi kebutuhan tersier atau sebagai pelengkap, namun sudah menjelma sebagai kebutuhan sekunder. Bahkan, trennya selalu meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Baik liburan ke dalam negeri ataupun luar negeri.

Beberapa orang menjadikan liburan liburan sebagai kebutuhan yang harus dipenuhi. Sehingga, kebutuhan akan wisata ini, ditangkap Nusantara Tour dengan menggelar Nusantara Pesta Wisata 2017 di Atrium Mal Paragon, 6-8 Oktober 2017.

Vice President Commercial Nusantara Tour Hendri Yapto mengatakan melalui kegiatan promo wisata itu, pihaknya ingin memberikan pilihan terbaik bagi konsumen di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Pada event yang digelar kali ke-19 itu, pihaknya menawarkan paket wisata domestik dan mancanegara.

Menurut Hendri, para pengunjung bisa menemukan destinasi wisata baru yang ditawarkan. Khususnya paket wisata domestik. Karena, pada tahun ini wisata domestik mulai meningkat trennya. Tahun ini saja, pertumbuhan permintaan perjalanan wisata domestik mengalami peningkatan hingga 30 persen dari tahun sebelumnya.

“Pameran ini kita mau coba memberikan alternatif bagi konsumen. Kita ada paket tur domestik dan mancanegara. Kalau domestik yang lagi tren adalah Labuhan Bajo, Bali dan Lombok. Sedangkan wisata luar negeri adalah Korea, Jepang dan Eropa,” kata Hendri, Jumat (6/10).

Lebih lanjut Hendri menjelaskan, pihaknya juga menawarkan promo tiket murah dan menjadi daya tarik bagi bagi pengunjung. Promo tiket pesawat ditawarkan selama pameran, dan untuk jadwal penerbangan menyambut liburan akhir tahun. Bahkan, periode penerbangan tidak ditentukan dan berlaku sampai Agustus 2018 mendatang.

“Potongan tiketnya sampai dengan 10 persen untuk rute domestik dan 20 persen internasional. Itu untuk Garuda Indonesia. Kalau Citilink potongannya 10 persen, keberangkatan dari Semarang untuk rute domestik,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaBPJS Kesehatan Dorong Pemda Dukung Universal Health Coverage 2019
Artikel selanjutnyaDPRD Minta Dinas Kependudukan Kawal Perekaman E-KTP Sebelum Pilgub Jateng

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini