Pengembang Rumah Optimistis Semester Kedua Penjualan Terdongkrak Dengan Suku Bunga 7,75 Persen Fix 2 Tahun

Semarang, 92.6 FM-Penjualan rumah usai Lebaran hingga sekarang mulai menggeliat, terlebih lagi dengan turunnya suku bunga perbankan saat ini menjadi 7,75 persen tetap selama dua tahun. Sehingga, periode sekarang menjadi momentum yang baik untuk membeli rumah.

Wakil Ketua DPD Real Estat Indonesia (REI) Jateng bidang Pertanahan Wibowo Tedjosukmono mengatakan, dengan suku bunga perbankan sekarang yang mencapai 7,75 persen tetap selama dua tahun menjadi potensi meningkatkan penjualan rumah. Oleh karena itu, melalui pameran di Semarang Property Expo keenam di atrium Java Supermal mulai 9-20 Agustus 2017, diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan momentum itu. Sebab, dengan suku bunga perbankan sekarang masyarakat semakin mudah memiliki rumah yang diinginkan.

“Kita bisa optimistis, pameran kali ini minimal terjual 60 unit rumah. Karena kalau kita lihat, perkembangan dari Juni-Juli 2017 mulai ada pergerakan positif penjualan rumah. Saya melihat daya beli masyarakat mulai menggeliat,” kata Bowo.

Sementara, untuk Semarang Property Expo keenam kali ini diikuti 20 pengembang perumahan kelas menengah dan atas. Selain pengembang perumahan, juga ada delapan stan pendukung properti yang ikut meramaikan pameran. Target yang dipasang pada pameran di Java Supermal mampu terjual 70 unit rumah beragam tipe. (Bud)

Artikel sebelumnyaAkhirnya, Ganjar-Heru Ambil Formulir Pendaftaran Pencalonan Pilgub 2018 di Panti Marhaen
Artikel selanjutnyaBPS: Kondisi Ekonomi Masih Cukup Baik, Indeks Tendensi Masyarakat Jateng Meningkat

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini