Widhi Handoko Masih Kurang Rekomendasi Dari DPC PDIP Kota Semarang

Semarang, 92.6 FM-Bakal calon wakil gubernur (bacawagub) Widhi Handoko dengan diiringi relawannya, mendatangi Panti Marhaen, kantor DPD PDIP Jateng, Selasa (1/8). Kedatangan Widhi itu untuk menyerahkan berkas pendaftaran yang telah dikumpulkan, sebagai syarat administrasi pencalonan.

Namun, saat proses pemeriksaan berkas yang dibawa Widhi diterima Wakil Ketua DPD PDIP Jateng Sutjipto, ternyata masih ada kekurangan berkas administrasi. Yakni, surat rekomendasi dari DPC PDIP Kota Semarang, tempat Widhi Handoko berdomisili. Sehingga, panitia meminta yang bersangkutan untuk segera melengkapinya.

Widhi Handoko kepada media usai menerima berkas kekurangan dari DPD PDIP Jateng mengatakan, dirinya akan segera berkomunikasi dengan sekretaris DPC PDIP Kota Semarang untuk meminta surat rekomendasi. Harapannya, jika surat rekomendasi dari DPC PDIP Kota Semarang sudah diterimanya, maka akan segera diserahkan ke DPD PDIP Jateng untuk diproses kelengkapan berkas administrasinya.

“Kami sudah menyerahkan kelengkapan berkas administrasinya, tapi ada beberapa yang perlu mendapat rekomendasi dari DPC PDIP Kota Semarang. Mudah-mudahan nanti sekretaris DPC segera memberi kabar, jadi besok insyaallah sudah bisa diserahkan DPD,” kata Widhi.

Untuk melancarkan upayanya maju menjadi bacawagub dari DPD PDIP, lanjut Widhi, dirinya sudah membentuk relawan di beberapa daerah di Jawa Tengah. Kelompok masyarakat yang akan dijadikan sebagai basis relawan adalah kalangan petani dan nelayan di Jawa Tengah. (Bud)

Artikel sebelumnyaPLN Minta Pengusaha Tak Bangun Pembangkit Sendiri
Artikel selanjutnyaKPU Pilih Semar Jadi Maskot Pilgub Jateng 2018

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini