Ganjar: Inovasi Pelayanan Publik Sudah Banyak Saya Buat

Semarang, Idola 92.6 FM – Calon Gubernur (Cagub) Ganjar Pranowo mengaku tak memiliki persiapan khusus, untuk menghadapi debat kandidat putaran kedua. Bahkan, situasinya hampir sama ketika menghadapi debat kandidat pertama kemarin.

Menurutnya, debat kandidat putaran kedua yang akan digelar di Hotel Best Western Solo Baru, Sukoharjo itu mengambil tema tentang pelayanan publik dan perekonomian.

Ganjar yang menjabat sebagai gubernur Jateng selama 4,5 tahun itu mengatakan akan kembali memaparkan data keberhasilannya memimpin provinsi ini. Termasuk penataan pelayanan publik dan peningkatan perekonomian di Jateng.

Politikus PDI Perjuangan itu menjelaskan, ada banyak hal yang akan disampaikannya saat 4,5 tahun memimpin Jateng. Cerita yang akan ditonjolkan adalah inovasi yang berkaitan dengan pemerintahan provinsi dan pemerintahan kabupaten/kota, di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Temanya kalau engga salah tentang pelayanan publik dan ekonomi, ya. Saya punya banyak inovasi termasuk beberapa kabupaten/kota di Jateng yang berinovasi pada layanan publik,” kata Ganjar di Semarang.

Lebih lanjut Ganjar menjelaskan, untuk tema perekonomian yang bisa mengurangi tingkat kemiskinan juga telah dilakukannya. (Bud)

Artikel sebelumnyaMemahami Gesekan Politik di Ruang Publik-Bagaimana Mestinya Negara Hadir Melindungi Warganya?
Artikel selanjutnyaSudirman Ingin Birokrat Jadi Pelayan Rakyat

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini