Pilar Property Bidik Kaum Milenial Dengan Bangun Apartemen di Tembalang

Semarang, Idola 92.6 FM – Kaum milenial atau kalangan mahasiswa yang ada di sekitar kampus Tembalang, dalam waktu beberapa tahun terakhir ini menjadi sasaran empuk penjualan unit apartemen. Salah satunya adalah PT Cipta Pilar Persada (Pilar Property).

Direktur Utama Pilar Property JE Robbyantono mengatakan meski hanya membangun satu tower saja, namun apartemennya nanti akan mampu menarik minat para calon konsumen, terutama mahasiswa di sekitar kampus Tembalang. Sebab, lokasinya cukup potensial, yakni tepat di depan Gerbang Tol Tembalang.

Menurutnya, Cordova Edupark Apartement akan menyasar kaum milenial atau mahasiswa di sejumlah perguruan tinggi di kawasan Tembalang dan menawarkan konsep apartemen pendidikan dan religi.

Apartemen yang menempati lahan seluas 4.697 meter persegi itu, jelas Robby, akan dilengkapi fasilitas yang memenuhi era gaya hidup remaja masa kini. Mulai dari fasilitas perpustakaan, taman baca, arena bermain dan juga fasilitas amphitheater. Khusus untuk fasilitas amphitheater atau teater di ruang terbuka, merupakan yang baru kali pertama ada di Indonesia.

Sementara, lanjut Robby, melengkapi konsep religius yang diusung Cordova Edupark Apartement, dibangun sebuah masjid di tengah apartemen. Sehingga, keberadaan masjid akan menjadi pusat kegiatan dari para penghuninya.

“Konsep yang kami bangun adalah konsep di mana kita jadikan apartemen ini sebagai edukatif dan religius. Ada kalanya memang image apartemen di kota besar kurang baik. Dari pengalaman kami membangun apartemen di sekitar kampus itulah, mengapa kami ciptakan lingkungan yang sangat mendukung iklim keilmuan. Termasuk, masjid kita jadikan sebagai episentrum dari kegiatan para penghuni,” kata Robi di sela ground breaking pembangunan Cordova Edupark Apartement, Sabtu (12/5).

Lebih lanjut Robby menjelaskan, meski baru dilakukan ground breaking namun dari 655 unit yang disediakan sudah terjual 30 persen. Diharapkan, dalam waktu dua tahun seluruh unit sudah bisa diserahkan kepada para pembelinya. (Bud)

Artikel sebelumnyaSudirman Ajak Warga Jateng Berpolitik Dengan Gembira
Artikel selanjutnyaPersempit Gerak Teroris, Kapolda Minta Perbatasan Jateng-Jatim Dijaga Ketat

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini