Sudirman-Ida: Dengan 22 Janji Kerja, Kami Siap Wujudkan Jateng Tanpa Korupsi

Semarang, Idola 92.6 FM – Melalui gerakan 22 janji kerja, pasangan Calon Gubernur (Cagub) Sudirman Said dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Ida Fauziyah, siap membangun Jawa Tengah lima tahun ke depan. Keduanya bertekad untuk mewujudkan Jateng tanpa korupsi.

Menurut mantan menteri ESDM ini, korupsi merupakan akar dari kemiskinan di Jateng. Sehingga, provinsi ini angka kemiskinannya nomor dua di Indonesia. Yakni sebesar 12,23 persen.

Oleh karena itu, untuk mewujudkan Jateng tanpa korupsi di masa pemerintahannya nanti, dibutuhkan komitmen para pemimpin untuk ikut memberantas korupsi. Salah satunya, dengan mengimplementasikan 22 janji kerja yang sudah dibuat.

“Ujungnya kita ingin membangun SDM, petani, nelayan dan perempuan dilibatkan juga untuk mewujudkan program kerja kita. Kalau kita ikuti seluruh janji kerja, ujungnya kemiskinann turun dan angka pengangguran juga turun. Itu niat kita,” kata Sudirman, Selasa (27/2).

Lebih lanjut Sudirman menjelaskan, dalam 22 janji kerja yang disepakati bersama pasangannya itu ada tiga prioritas utama yang dipilh. Yakni menekan angka kemiskinan dari 12,23 persen menjadi enam persen, kemudian penyediaan lima juta lapangan kerja dan membangun pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi. (Bud)

Artikel sebelumnyaGanjar: Transportasi Masal Akan Jadi Salah Satu Program Kerja Atasi Kemacetan
Artikel selanjutnyaMenjaga Warisan Toleransi

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini