Patra Semarang Siapkan Agenda Hiburan Sambut Tahun Baru

Penampilan grup band
Penampilan grup band yang menghibur pengunjung malam pergantian tahun baru di Patra Semarang Hotel & Convention.

Semarang, Idola 92.6 FM – Menyambut malam pergantian tahun yang tinggal dua bulan lagi, Patra Semarang Hotel & Convention menyiapkan agenda hiburan bagi masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya.

Sales & Marketing Manager Roni mengatakan pihaknya akan menggelar pesta menyambut malam pergantian tahun, dengan tema “Sparkling 20” pada 31 Desember 2019 mendatang.

Roni menjelaskan, pesta dengan tema gemerlap ini akan digelar di Ballroom Grand Rama Shinta mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan menjelang pergantian tahun.

Menurutnya, sejumlah talent akan mengisi dan memeriahkan pesta malam pergantian tahun. Di antaranya adalah DJ Nayla dan Soul Groove Band.

“Untuk menambah kemeriahan acara, juga akan ada penampilan juggling show yang dibawakan bartender hotel. Kami juga sudah menyiapkan puluhan doorprize yang akan dibagi sepanjang acara, dan di akhir acara akan ada pesta kembang api,” kata Roni dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Roni menjelaskan, hotel juga akan menyajikan berbagai macam makanan dan minuman yang bisa dibeli para pengunjung dengan harga sangat terjangkau.

“Presale program ini sengaja kami launching di pertengahan Oktober, agar konsumen yang belum merencanakan menghabiskan waktu menjelang pergantian tahun baru bisa melakukan reservasi dan mengajak keluarga dan teman-teman. Tiket akan kami sediakan sangat terbatas, jadi tunggu apalagi segera lakukan reservasi,” jelasnya.

Khusus untuk Oktober ini, lanjut Roni, ada promo presale tiket dengan harga Rp85 ribu sudah termasuk minuman. Jumlah tiket yang disediakan untuk masa presale, sangat terbatas hanya 150 lembar saja. (Bud)

Artikel sebelumnyaProgram Kemilau Krisan Bukit Menoreh Milik PLN Diganjar Penghargaan Dari Pusat
Artikel selanjutnyaMenyoroti Sosok Menteri Kabinet Indonesia Maju, Sudahkah Menjawab Tantangan Persoalan Bangsa ke Depan dan Memenuhi Harapan Publik?

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini