Hotel di Semarang Semarakkan Gelaran Semargres Lewat Promo Kamar

Resepsionis Patra Semarang
Resepsionis Patra Semarang Hotel & Convention melayani tamu yang akan menginap.

Semarang, Idola 92,6 FM – Gelaran Semarang Great Sale (Semargres) yang dimulai pada 20 Juli-20 Agustus 2022 mendapat sambutan positif dari para pelaku perhotelan di Kota Semarang. Salah satunya, memberikan promo menginap bagi tamu maupun diskon di setiap promo makanan dan minuman.

PR Manager Patra Semarang Hotel & Convention Iva Choriati mengatakan pihaknya ikut menyemarakkan gelaran Semargres tahun ini, dengan memberikan promo khusus bagi para tamu menginap. Pernyataan itu dikatakan saat ditemui di tempat kerjanya, kemarin.

Iva menjelaskan, promo khusus yang diberikan itu berupa potongan harga sebesar 60 persen dari tarif kamar normal. Baik untuk semua kamar hotel, maupun vila. Serta, pemberian potongan harga sebesar lima persen untuk makanan dan minuman. Namun, promo tersebut tidak berlaku untuk layanan ke kamar.

“Untuk rata-rata di bulan Juli, kita di 70 persen. Rata-rata ya. Jadi dari awal bulan sampai hari ini. Pernah di angka 100 persen, atau 90 persen. Tapi kalau bicara rata-rata itu di 70 persen,” kata Iva.

Iva Choriati, PR Manager Patra Semarang Hotel & Convention:

Sementara itu Marcom Aston Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito menambahkan, pihaknya juga memberikan dukungan program Semargres dari Pemkot Semarang. Dari gelaran Semargres 2022 ini, setiap tamu yang bertransaksi di hotel akan mendapat e-voucher dengan minimal transaksi sebesar Rp100 ribu.

Menurutnya, promo spesial yang ditawarkan selama gelaran Semargres tahun ini bisa menarik minat masyarakat atau pendatang menginap di Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang.

“Event Semargres tahun 2022 ini, kami berharap dapat berdampak terhadap kenaikan okupansi hotel kami. Untuk promo spesial di Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, kami telah banyak promo di official website kami,” ujar Pora.

Krisdiar Porandito, Marcom Aston Inn Pandanaran Semarang:

Diketahui, Semargres 2022 menargetkan adanya transaksi penjualan hingga Rp500 miliar. Pada tahun sebelumnya, realisasi transaksi penjualan mencapai Rp308 miliar yang diikuti 1.500 tenant. Sementara total e-kupon yang terkumpul sebanyak 453 ribu. (Bud)

Artikel sebelumnyaDishanpan Jateng Berikan Subsidi Harga Pangan Pokok Strategis
Artikel selanjutnya1.025 Anak di Jateng Terlindungi Dari Kekerasan Melalui Panti