Kapolri Bagikan Paket Sembako ke Wartawan Peliput Arus Mudik di Semarang

Stefy Thenu
Ketua JMSI Jateng Stefy Thenu (kiri) secara simbolis menerima paket sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang diwakilkan staf humas Polda Jateng.

Semarang, Idola 92,6 FM – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyerahkan bantuan paket sembako, kepada 30 wartawan di Kota Semarang yang meliput kegiatan arus mudik balik selama Lebaran tahun ini. Pendistribusian paket sembako dari kapolri dilakukan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Tengah, di kantor PWI Jateng, Jumat (29/4).

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih kepada para wartawan di Kota Semarang, atas kerja sama yang telah terjalin selama ini sebagai mitra Polri. Terlebih lagi, wartawan juga ikut memberikan andil dalam kelancaran kegiatan arus mudik balik Lebaran melalui pemberitaan di media masing-masing.

Menurut kapolri, paket sembako yang diberikan merupakan bentuk perhatian Polri terhadap para media yang bekerja tidak kenal lelah. Bahkan, di saat pandemi juga menjadi garda terdepan dalam penyampaian berita dan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Terima kasih atas kerja sama selama ini antara media dan Polri. Kami juga mengajak media untuk terus mengingatkan masyarakat, agar tetap menjalankan protokol kesehatan selama merayakan Lebaran karena pandemi belum usai. Selamat merayakan Idul Fitri 1443 H kepada seluruh awak media di Tanah Air, termasuk wartawan di Jawa Tengah,” kata kapolri.

Ketua JMSI Jateng Stefy Thenu mengapresiasi kerja keras Kapolri dalam memimpin kepolisian, dan menjalankan fungsinya memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat. Termasuk penegakan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Stefy, kapolri selalu menjaga hubungan yang intens dan konstruktif antara kepolisian dan media di Tanah Air. Sehingga, selama ini tercipta sinergi yang kuat di banyak bidang.

“Tak sekadar menjalankan tupoksi, kapolri juga konsisten menggerakkan semua anggotanya terlibat langsung dalam upaya penanganan pandemi COVID-19. Kami bersyukur dan memberi apresiasi luar biasa atas perhatian bapak kapolri, yang di tengah kesibukan beliau masih memberi waktu dan perhatian kepada insan pers,” ujar Stefy. (Bud)

Artikel sebelumnyaAirNav Ingatkan Warga Tak Terbangkan Balon Udara Secara Liar
Artikel selanjutnyaOmbudsman Masih Temukan Pelanggaran Prokes di Pelaksanaan Pengamanan Arus Mudik Lebaran

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini