Gandeng PWI, PLN Santuni Janda Wartawan

Wahyu Jatmiko
General Manager PLN UID Jateng-DIY Wahyu Jatmiko secara simbolis menyerahkan tali asih kepada janda wartawan di Hari Pers Nasional.

Semarang, Idola 92,6 FM – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun ini, PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah-Yogyakarta menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jateng memberikan santunan kepada janda wartawan di Gedung Pers Jateng, kemarin.

Lima perwakilan janda wartawan se-Jateng mendapatkan tali asih yang diserahkan langsung General Manager PLN UID Jateng-DIY, Wahyu Jatmiko.

General Manager PLN UID Jateng-DIY Wahyu Jatmiko mengatakan banyak kegiatan dari jajarannya, yang diberikan para wartawan.

Bahkan, peran serta aktif dari wartawan turut mendukung dan mengawal kemajuan PLN.

Menurutnya, pada Hari Pers Nasional pihaknya memberikan tali asih kepada para janda wartawan.

“PLN berterima kasih atas peran serta rekan-rekan wartawan. Karena tanpa rekan-rekan wartawan, informasi dari PLN belum tentu sampai kepada masyarakat dengan baik,” kata Jatmiko.

Lebih lanjut Jatmiko meminta, kerja sama yang telah terjalin dengan PLN diharapkan bisa terus berlangsung dan berjalan.

Sementara itu Ketua PWI Jateng Amir Machmud menambahkan, tapi asih yang diberikan PLN kepada janda wartawan patut diapresiasi.

Menurut Amir, pemberian tali asih kepada para janda wartawan bertujuan untuk memererat silaturahim dan sebagai bentuk kepedulian terhadap para janda wartawan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan menyambut gembira partisipasi dari PLN. Kegiatan kali ini membuktikan bahwa antara PLN dan PWI telah terbentuk jalinan kerja sama yang sangat baik,” ucap Amir. (Bud)