Pakai Teknologi AI, Mal Ini Jadi Pusat Belanja Berteknologi Canggih

CEO NEXA Priyo Suyono
CEO NEXA Priyo Suyono (dua dari kiri) dan CEO SRLand Properties Vonny Tresno Santoso (dua dari kanan) saat menunjukkan nota kerja sama penyediaan jaringan internet di Queen City Mall Semarang.

Semarang, Idola 92,6 FM-Salah pusat perbelanjaan yang ada di Kota Semarang, akan mengusung konsep teknologi canggih dan menjadi e-mall pertama di Jawa Tengah menyediakan layanan wifi gratis.

Queen City Mall Semarang menyediakan wifi gratis, dengan didukung PT Internet Mulia Untuk Negeri (NEXA).

CEO NEXA Priyo Suyono mengatakan pihaknya memberikan pelayanan lengkap, untuk menyediakan internet dan infrastruktur jaringan. Hal itu dikatakan usai menandatangani MoU penyediaan jaringan internet di Queen City Mall Semarang, Jumat (3/11).

“Kami memasang 11 titik untuk fasilitas wifi gratis bagi pengunjung dan pemilik tenant dengan kecepatan tinggi. Di pintu masuk kami pasang pemindai wajah untuk memantau trafik pengunjung yang masuk ke mall,” kata Priyo.

Priyo menjamin, jaringan internet yang terpasang di Queen City Mall berkecepatan penuh untuk melayani para tenant dan pengunjung mal.

CEO SRLand Properties Vonny Tresno Santoso menambahkan, Queen City Mall Semarang menjadi pusat perbelanjaan pertama yang terhubung dengan jaringan internet gratis bagi para pengunjung maupun penyewa.

Menurut Vonny, pihaknya juga menyediakan areal wifi gratis yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk bekerja atau sekadar berselancar di dunia maya.

“Dengan menggandeng PT Internet Mulia Untuk Negeri atau NEXA, mal kami ini akan menjadi e-mall pertama dan terbesar di Jawa Tengah,’” ujar Vonny.

Lebih lanjut Vonny berharap, adanya jaringan internet yang bisa dimanfaatkan para pengunjung secara gratis itu akan meningkatkan jumlah kunjungan masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaPunya Produk Berkualitas dan Pangsa Pasar Jelas, UMKM Binaan Pertamina Layak Ikut SMEXPO 2023
Artikel selanjutnyaKenalkan Seni Budaya Sejak Dini, Pertamina Beri Pelatihan Membatik Bagi Anak