Ramadhan dan Repetisi Magic Power: Menjadi Pribadi Bertakwa

Repetitive Power Magic
Ilustrasi/Istimewa

Semarang, Idola 92.6 FM – Tujuan dari kaum muslimin menjalankan ibadah puasa Ramadhan sesungguhnya adalah takwa. Sehingga, apabila seseorang menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh dengan benar, maka, predikat takwa itu akan tercapai.

Hal itu disampaikan Tulus Setiyono, pengurus DPW PPNI Provinsi Jawa Tengah. Menurut Tulus, keyakinan itu berangkat dari sebuah pemahaman dan elaborasi firman Allah di dalam Al Quran, Surat Al Baqarah ayat 183 dan repetisi magic power.

Repetisi magic power adalah salah satu metode dalam neuro linguistik programing (NLP), yaitu metode pengulangan agar nilai-nilai yang terkandung di dalamnya tertanam alam bawah sadar dan menjadi karakter yang men-drive kebiasaan kita.

Pengulangan ini, menurut Tulus, memiliki kekuatan yang benar-benar ajaib. Paradigma yang sudah terbangun lama bisa diubah dengan menggunakan kekuatan pengulangan ini. Mindset yang salah juga bisa diluruskan dengan metode ini.

Tulus menakankan, Ramadan adalah ibadah sangat kuat dengan repetisi magic power yang mengantarkan kita pada pribadi-pribadi yang bertakwa.

Selengkapnya, berikut ini tips “Puasa Sehat dengan Nasihat Perawat” yang dipersembahkan oleh PPNI Jawa Tengah. Kali ini, nasihat disampaikan oleh Tulus Setiyono, pengurus DPW PPNI Jawa Tengah. (ast/her)

Simak Tipsnya: