KPP Gayamsari Kenalkan Layanan Segaraloka

KPP Pratama Semarang Gayamsari
KPP Pratama Semarang Gayamsari memberikan apresiasi kepada wajib pajak

Semarang, Idola 92,6 FM-KPU Pratama Semarang Gayamsari mengenalkan aplikasi kepada wajib pajak di wilayahnya, saat menggelar Tax Gathering di Hotel Gumaya Tower Semarang belum lama ini.

Segaraloka merupakan kanal komunikasi yang dimiliki KPP Pratama Semarang Gayamsari, dengan memanfaatkan platform Whatsapp Business.

Nantinya, wajib pajak dapat berinteraksi dan mendapatkan layanan secara daring atas beberapa layanan tertentu.

Kepala KPP Pratama Semarang Gayamsari Arista Priyo Adi mengatakan pihaknya selain meluncurkan aplikasi Segaraloka, juga membuka komunikasi dengan wajib pajak saat tax gathering.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, dalam rangka memberikan apresiasi kepada wajib pajak yang telah melaksanakan kewajiban perpajakannya secara aktif dan patuh.

Menurutnya, terdapat 60 wajib pajak terpilih yang terdiri dari 13 wajib pajak orang pribadi dan 32 wajib pajak badan serta 15 wajib pajak pemungut/bendahara pemerintah diundang.

“Kami juga turut mengundang perwakilan dari mitra UMKM sebagai bentuk sinergi dan komitmen nyata dalam mendorong pertumbuhan UMKM. Kegiatan kali ini mengangkat tema Dengan Semangat Reformasi Perpajakan, Bersinergi Membangun Negeri,” kata Arista.

Arista memberikan apresiasi kepada seluruh wajib pajak di wilayahnya, atas kontribusi wajib pajak selama ini.

“Tentunya ucapan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh wajib pajak atas kontribusi dalam membayar pajak dan menyampaikan SPT Tahunan,” pungkasnya. (Bud)