[PhotoEvent] Journey To Success, Breakthrough & Conquest

Event Journey To Success on Stage kembali digelar di bulan Oktober, tepatnya Jum’at 23 Oktober 2015 di Victoria Ballroom di Hotel Dafam Semarang. Tema kali ini “Breakthrough & Conquest”

“Breakthrough” adalah saat segalanya mulai berubah, ketika apa-apa yang tadinya tampak mustahil, tiba-tiba menjadi mungkin, dan Anda tidak lagi puas dengan kondisi yang kurang dari luar biasa. Breakthrough adalah alasan kenapa orang meraih sukses.

Sementara “Conquest” adalah, semangat untuk menaklukkan. Beratnya medan, dan kondisi alam yang tak bersahabat, justru semakin memicu semangat si penakluk. Semangat inilah yang dimaksud dengan spirit of conquest.

Contoh nyata dari spirit of breakthrough dan spirit of conquest ada pada ketiga narasumber yang kami hadirkan, yaitu:

  1. Muhammad Nur (Penemu alat-alat yang Berbasis Teknologi Plasma).
  2. Eko Nugroho (President Director Dreamlight Owrld Media).
  3. Sucihatiningsih Dian WP (Pengembang Sistem Informasi dan Komoditas Pertanian).

Luar Biasa tanggapan dari para undangan yang hadir. Dengan antusias mereka mengajukan pertanyaan dan berdialog dengan narasumber.

Atas terselenggaranya event ini, kami mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir, narasumber, juga pihak sponsor: Bank Jateng dan Hotel Dafam Semarang. Semoga hubungan yang telah terjalin selama ini menjadi semakin baik di masa depan.

Artikel sebelumnyaHotel D’Season Hadir Di Karimunjawa Jepara
Artikel selanjutnya[PhotoEvent] Semarang Trending Topic, Kembangkan Kearifan Lokal
Radio Idola Semarang tidak terbawa arus mainstream yang berfalsafah Bad News is a Good News, tetapi sebaliknya, Radio Idola Semarang justru menghayati semangat Positive Journalism. Radio Idola Semarang, Memandu & Membantu.