Bus Tabrak Tiang Listrik, 4 Orang Terluka

(Photo: AKP Sugito, Kanit Lantas Polrestabes Semarang)

Semarang, Idola 92.6 FM – Semarang, Sebuah Minibus H-1433-BC, yang dikemudikan Supriyanto warga Ling Ngancor RT 02/02 Kec. Bawen, Kab. Semarang, mengalami kecelakaan di Gombel Lama, Semarang, Rabu (21/12) sekira pukul 8 pagi.

Berdasarkan informasi dari AKP Sugito Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, mobil yang dikendarai Supriyanto berjalan menurun dari arah Selatan (Srondol) ke Utara (Jatingaleh). Diduga karena menghindari sepeda motor didepannya, sang pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan hingga menabrak mobil Grand Livina H-9255-JR yang dikemudikan Firman Sujono. Kendaraan akhirnya berhenti setelah menabrak tiang listrik.

(Photo: AKP Sugito, Kanit Lantas Polrestabes Semarang)

Saat dihubungi melalui telpon, AKP Sugito menuturkan, ada 4 korban dalam kecelakaan ini. ”Empat korban mengalami luka dan langsung dilarikan ke RS St. Elisabeth”, katanya.

Kecelakaan ini mengakibatkan lalu lintas di jalur Gombel Lama macet, dan bisa terurai setelah polisi datang ke lokasi.

Selain mengakibatkan kemacetan, aliran listrik di sekitar lokasi juga padam. Daerah padam: Gombel Lama, Ksatrian, Kaliwiru, Telaga Bodas, Jl Semeru, Pawiyatan Luhur, Karangrejo, Gombel Permai, Jatiluhur, Jl Gotong Royong, dan Jl Setiabudi. (Yessa)

Artikel sebelumnyaPLN Harap Pembebasan Lahan SUTET 500 KV Cepat Rampung
Artikel selanjutnyaBagaimana Menjaga Spirit Keberagaman Dalam Hidup Berbangsa