Samsung Super Store Hadir di Semarang Dengan Produk Terlengkap

Semarang, 92.6 FM-Biasanya, toko elektronik hanya menjual barang-barang elektronik semata sesuai dengan kebutuhan para calon konsumen. Namun, berbeda halnya dengan Samsung Super Store yang bisa memberikan pengalaman berbelanja bagi masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya.

Direktur Consumer Electronics PT Samsung Electronics Indonesia Agustius Gunadharma mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan Samsung Super Store sebagai terobosan pengalaman berbelanja kepada konsumennya. Yakni dengan memajang dan menyediakan produk elektronik terlengkap, dan dilengkapi sales representative yang bisa menjawab keluhan pelanggan secara langsung di toko. Menurutnya, Samsung Super Store di Semarang melengkapi counter sebelumnya di seluruh Indonesia yang berjumlah 19 unit.

“Peningkatan penjualan jelas tujuan kami dengan pembukaan toko ini. Yang pasti, kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” jelas Direktur Consume Electronics PT Samsung Electronics Indonesia Agustius Gunadharma, Selasa (17/1).

Sementara, Pemilik Atlanta Electronics Santoso Kurniadi menambahkan dengan dibukanya Samsung Super Store, pihaknya siap mendukung dalam penyediaan tempat yang memadai dan nyaman bagi konsumen. Dirinya juga menyebut, selama ini produk Samsung cukup memberikan kontribusi penjualan elektronik di tokonya.

“Samsung cukup besar kontribusinya bagi Atlanta. Sebab, produknya terus berganti dan berinovasi dengan teknologi terbaru. Selama ini, penjualan produk yang laris dari Samsung adalah HP, TV LED dan lemari es,” ujar Pemilik Atlanta Electronic Santoso Kurniadi.

Santoso berharap, dengan kehadiran Samsunng Super Store di Semarang bisa meningkatkan penjualan produk elektronik kelas premium. (Bud)