Tim Pemenangan Sudirman-Ida Siap Tingkatkan Elektabilitas Paslon

Semarang, Idola 92.6 FM – Tim Pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah dari kader masing-masing partai politik (parpol) pengusung dikukuhkan di Hotel Grasia, Selasa (6/3) kemarin. Sehingga, dibutuhkan konsolidasi dari tim pemenangan dalam rangka meningkatkan elektabilitas kedua calon tersebut di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018.

Calon Gubernur (Cagub) Sudirman Said mengatakan memang saat ini, tingkat elektabilitasnya terus naik dan memerkecil jarak dengan petahana. Hal itu tidak lepas, karena adanya peran dan campur tangan dari kader-kader partai pengusung yang terus giat bergerilya hingga ke wilayah perdesaan untuk menyosialisasikan dirinya dan pasangannya.

Oleh karena itu, jelas mantan menteri ESDM tersebut, ke depan langkah nyata yang terus dilakukan adalah merangkul akar rumput di perdesaan. Sebab, masyarakat desa merupakan lapisan kelompok masyarakat yang perlu mendapat edukasi tentang sosok pemimpinnya kelak.

“Ya memang yang berperan ada di akar rumput karena sebagian pemilih ada di desa. Oleh karena itu, bolak balik kita ingin menegaskan bahwa kita memerhatikan desa, pembangunan desa dan pertanian diurus. Dan inikan salah satu cara membuat anggota masyarakat di akar rumput untuk menyakinkan mereka,” kata Sudirman.

Lebih lanjut Sudirman menjelaskan, dengan satu tahapan yang sudah dibuat secara terencana dan sistematis, maka perlahan tapi pasti mesin parpol dan tim pemenangan akan semakin solid. (Bud)

Artikel sebelumnyaGanjar Inginkan Industri Otomotif Jateng Kembangkan Teknologi Ramah Energi
Artikel selanjutnyaMengantisipasi Ancaman Kamtibmas di Kota Semarang

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini