Waspadai Memilih Produk Kecantikan di Pasaran Bebas

Semarang, Idola 92.6 FM – Memiliki wajah yang cantik dan halus, adalah dambaan bagi semua orang. Terutama kaum wanita. Namun, untuk mendapatkan wajah yang cantik dan halus, seseorang harus tepat di dalam memilih produk maupun klinik perawatan kecantikan.

Presiden Miracle Group Indonesia Lanny Juniarti mengatakan masyarakat jangan tergiur dengan tawaran produk kecantikan atau perawatan dengan harga murah, tapi justru akan merugikan pemakainya.

Menurutnya, masyarakat harus cerdik dan bijak untuk bisa menentukan produk yang sesuai dengan kondisi kulit wajahnya dan bukan produk abal-abal.

Lanny menjelaskan, tidak sedikit produk kecantikan yang belakangan terbukti palsu dan merugikan masyarakat. Akibatnya, bukannya mendapatkan kulit wajah bagus dan indah, malah menjadi rusak.

Oleh karena itu, harus ada langkah jitu saat akan menggunakan produk kecantikan.

“Jadi banyak teknologi yang hanya sekadar meniru, tapi tidak melalui proses R and D yang mendalam. Sehingga apa akibatnya, bisa jadi menyebabkan efek samping seperti kulitnya terbakar itu kan sudah merugikan pasien,” kata Lanny di Miracle Clinic.

Lanny menjelaskan, Ultherapy merupakan teknologi pengencangan kulit yang menggunakan ultrasound. Teknologi tersebut, lebih aman dibanding menggunakan laser atau filler.

“Banyak wanita yang ingin tetap awet muda, tapi kulitnya tetap kencang,” pungkasnya. (bud)

Artikel sebelumnyaUniversitas Prasetya Mulya Siap Berikan Uang Saku Tiap Bulan Bagi Calon Mahasiswa Miskin
Artikel selanjutnyaIbu Oday, Berbagi Berkat Lewat Tanaman Obat