CARfix Bagi Promo Servis Harga Terjangkau

Seorang mekanik CARfix saat menuangkan oli mesin ke mobil milik pelanggan yang sedang diservis.

Semarang, Idola 92.6 FM – Servis mobil bagi sebagai masyarakat Indonesia sudah menjadi kebutuhan tersendiri, terutama yang menginginkan performa mobilnya tetap nyaman dikendarai. Sehingga, banyak masyarakat memercayakan bengkel-bengkel berkualitas untuk merawat kendaraannya.

Head of Marketing CARfix Indonesia Sigit Wahyu Anggoro mengatakan salah satu perawatan rutin yang dilakukan pemilik mobil, adanya penggantian oli mesin secara berkala. Baik sesuai dengan batasan kilometernya, maupun waktu penggunaannya.

Menurutnya, penggantian oli mesin secara berkala akan memerpanjang usia kendaraan dan menjaga performa mobil tetap prima.

Sigit menjelaskan, penggantian oli mesin maupun servis berkala juga bisa mencegah masalah mobil ketika digunakan untuk perjalanan jarak jauh misalnya.

“Untuk perawatan mobil, yang wajib diganti secara berkala adalah oli mesinnya. Selain melumasi bagian dalam mesin, juga untuk memudahkan komponen mesin bergerak sesuai dengan fungsinya. Di samping itu, oli juga berfungsi sebagai pendingin mesin,” kata Sigit, Jumat (12/7).

Lebih lanjut Sigit menjelaskan, tidak hanya sekadar ganti oli rutin sesuai jadwal, tetapi perawatan mesin atau biasa disebut tune up juga dibutuhkan. Terutama, bagi mobil-mobil yang sudah melewati garansi servis dari diler resminya. Sehingga, perawatan berkala berupa tune up dibutuhkan untuk mengembalikan atau menjaga kondisi mesin tetap awet.

“Tune up yang dilakukan itu meliputi pengecekan semua bagian. Ya cek air radiator, minyak rem dan kopling, busi, filter udara dan sebagainya,” jelasnya.

Sigit menyebutkan, merawat mobil secara berkala membutuhkan dana yang tidak sedikit pula. Karena, semakin lama usia mobil maka perawatannya juga semakin detil.

Oleh karena itu, pihaknya memberikan kemudahan bagi masyarakat atau pelanggan CARfix dengan promo servis hanya Rp349 ribu saja. Promo tersebut bisa dinikmati di jaringan CARfix di seluruh Indonesia, sampai akhir Agustus 2019 mendatang. (Bud)

Artikel sebelumnyaPLN UID Jateng-DIY Bekali Jajaran Manajemen Kemampuan Berkomunikasi
Artikel selanjutnyaWarga Kutabawa Nikmati Jaringan Air Bersih Setelah Puluhan Tahun Alami Kekeringan

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini