Hotel Patra Semarang Beri Diskon 45 Persen Bagi Tamu Meningap di Agustus Ini

Semarang, Idola 92.6 FM – Menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia, Patra Semarang Hotel & Convention meluncurkan promo menarik kepada para tamu yang akan menginap selama Agustus 2019.

Sales & Marketing Manager Roni mengatakan pihaknya meluncurkan Independence Day Promo untuk para tamu, baik yang menginap maupun atau hanya sekadar berkunjung ke hotel. Promo berlaku mulai 15-22 Agustus 2019.

Roni menjelaskan, para tamu bisa menikmati potongan harga sebesar 45 persen untuk menginap di hotel bintang empat. Potongan harga berlaku untuk semua tipe kamar, baik yang berada di hotel atau di vila.

Menurutnya, para tamu juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 17 persen untuk menikmati makanan dan minuman di Kendalisodo Brasserie ataupun Cokrokembang Lounge.

“Khusus untuk promo F&B, berlaku juga untuk tamu yang tidak menginap di hotel. Promo ini merupakan program rutin kami sebagai bentuk keikutsertaan dalam menyambut, dan memeriahkan HUT ke-74 Indonesia,” kata Roni dikutip dari rilis.

Lebih lanjut Roni menjelaskan, melalui program tersebut Patra Semarang Hotel & Convention ingin mengajak kepada para tamu untuk merasakan euforia Hari Kemerdekaan.

“Program ini sangat pas untuk dinikmati bersama kolega, klien ataupun keluarga tercinta. Tunggu apalagi, manfaatkan promo ini untuk menikmati menginap di hotel atau vila kami ataupun sekadar nongkrong di outlet F&B kami,” pungkasnya. (Bud)

Artikel sebelumnyaJamin Kesehatan Hewan, Pos Lalu Lintas Ternak Perlu Dibangun di Tol Trans Jawa
Artikel selanjutnyaMenjaga BUMN agar Tetap On The Track, Berjalan Sesuai Tujuan Dibentuknya?

BERIKAN KOMENTAR

Tulis komentar anda!
Tulis nama anda disini