Kapolri Bagikan Bingkisan Lebaran ke Janda Wartawan di Semarang

Damar Sinuko
Ketua FWPJT Damar Sinuko menyerahkan bantuan bingkisan Lebaran dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kepada janda wartawan di Semarang, Minggu (1/5).

Semarang, Idola 92,6 FM – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo membagikan bingkisan ke sejumlah janda wartawan di Kota Semarang menjelang Lebaran, Minggu (1/5). Bingkisan Lebaran itu berisi beras, minyak goreng, gula pasir, sirup, susu, kopi, teh dan kecap.

Penyaluran bingkisan dilakukan Forum Wartawan Pemprov-DPRD Jawa Tengah (FWPJT), dan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jateng.

Ketua FWPJT Damar Sinuko mengatakan bingkisan tidak hanya diberikan kepada janda wartawan saja, tetapi juga sejumlah jurnalis yang sedang terbaring sakit. Baik dirawat di rumah sakit, maupun menjalani rawat jalan di rumah.

Damar menjelaskan, ada pesan dari kapolri untuk diberikan kepada para jurnalis yang sedang menderita sakit. Harapannya, para jurnalis yang sedang sakit bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti biasa.

“Kami berterima kasih atas perhatian bapak kapolri. Sebagai yang diberi amanah, kami menyalurkan ke istri dari rekan dan senior kami yang telah meninggal. Semoga, bingkisan ini senantiasa membawa berkat dan manfaat,” kata Damar.

Sementara salah satu janda jurnalis, Sulistyowati mengaku senang dan berterima kasih atas bingkisan yang telah diterimanya.

“Yang ada hanya terima kasih dan terima kasih mas. Yang perhatian ke kami ya ini, dari pak Kapolri dan rekan-rekan di FWPJT. Semoga Tuhan membalas kebaikan pak Kapolri dan panjenengan,” ujar Sulistyowati. (Bud)

Artikel sebelumnyaJasa Marga Tambah Seribu Lebih Toilet Portabel di Seluruh Rest Area
Artikel selanjutnyaPolda Jateng Jaga Tempat Wisata di Hari Kedua Lebaran